Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ini Kunci Resale Mitsubishi Pajero Sport Tetap Stabil

Posted by: 1185 viewer

Ini Kunci Resale Mitsubishi Pajero Sport Tetap Stabil
new Pajero Sport

INFOBRAND.ID-Resale value atau nilai jual kembali, termasuk harga jual mobil bekas, menjadi salah satu pertimbangan masyarakat Indonesia dalam membeli kendaraan. Tak heran, jika semua brand otomotif berharap resale value produk mereka tetap tinggi dan stabil. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas purnajual.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan contoh mobil atau kendaraan yang memiliki resale value sangat stabil. Selain masih menjadi favorit masyarakat di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) 7 kursi ladder frame dan populasinya cukup besar di jalanan ibu kota, harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport juga tercatat masih cukup tinggi.

Merujuk situs Oto.com, Mitsubishi Pajero Sport bekas keluaran 2017 dengan odometer 70.000 km bernilai Rp 445 juta. Sementara itu, untuk keluaran 2018 dengan odometer 15.970 km, harganya dibandrol Rp 471 juta. Adapun untuk keluaran 2019 dengan odometer 26.266 km, bernilai Rp 504 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri telah meluncurkan SUV all new Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta, pada awal 2016 lalu. SUV tersebut Mengusung tema "A Vision to Explore".

Diakui Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purnajual untuk perawatan kendaraan pada keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandard Mitsubishi.

“Segala layanan purnajual dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi, sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen,” papar Tetsuro Tsuchida.

Selain nilai jual kembali yang cukup tinggi, saat ini mobil SUV andalan Mitsubishi tersebut juga sudah menjadi symbol prestise. Diakui Ayodhia Nugroho, warga Benda, Jakarta Selatan, yang juga pemilik Pajero Sport, “Ketika naik Mitsubishi Pajero Sport itu, kita merasakan aura lebih tersendiri. Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya jadi naik banget.”

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...