Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Rahasia Marcks Cetak Hattrick Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2829 viewer

Ini Rahasia Marcks Cetak Hattrick Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award
Marketing Manager Kosmetik PT Kimia Farma Tbk, Tri Tunggal Haryanti (kanan) dan CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kimia Farma Tbk dengan merek Marcks kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar secara virtual oleh media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant pada Kamis (25/6) lalu.

Merek kosmetik warisan dari perusahaan Belanda ini berhasil menang untuk kategori Bedak Muka Tabur. Ini sekaligus menjadi penghargaan yang ketiga kalinya berturut-turut diraih Marcks setelah meraih penghargaan serupa di tahun 2018 dan 2019 lalu.

Marketing Manager Kosmetik PT Kimia Farma Tbk, Tri Tunggal Haryanti saat menerima penghargaan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan strategi khusus untuk mengatasi dampak pandemi yang berimbas terhadap revenue perusahaan. Salah satunya dengan melahirkan inovasi produk baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selain inovasi kami juga mengoptimalisasi channel-channel market yang ada saat ini dan dengan program-program yang cukup signifikan yang kami kaitkan dengan produk-produk yang dibutuhkan saat COVID seperti hand sanitizer, multivitamin dan juga masker. Jadi beberapa promosi kami kaitkan dengan produk-produk tersebut,” ujarnya.

Tri menambahkan, pihaknya juga terus melakukan transformasi digital yang sudah dijalankan perusahaan sejak 2 tahun lalu dengan mengoptimalisasi dari 1300 Kimia Farma Store yang ada di seluruh Indonesia dengan onlinenya.

“Bahkan Kimia Farma sudah memiliki online store sendiri yang baru secara official akan kita launch pada Agustus nanti,” katanya.

Di era New Normal sendiri, lanjut Tri, pihaknya akan terus melanjutkan perjuangan perusahaan dengan strategi-strategi yang sudah ada. Dimana untuk digitalnya akan dioptimalisasi dengan kebutuhan konten yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya saat ini.

“Kami juga akan tetap menjalankan kolaborasi dengan selebgram, KOL (Key Opinion Leader) ataupun tim influencer. Kami juga terus berkolaborasi dengan channel-channel publisher secara digital. Banyak yang kita lakukan sehingga kita bisa sinergi untuk mendapatkan mutual benefit,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...