Jum'at, 29 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Ini Rangkaian Parfum Mewah yang Diluncurkan Amanda Manopo

Posted by: 1045 viewer

Ini Rangkaian Parfum Mewah yang Diluncurkan Amanda Manopo
Amanda Manopo/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aktris camtik yang tengah naik daun dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, berkolaborasi dengan jenama Premiere Beaute meluncurkan koleksi parfum mewah Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Koleksi ini kabarnya terinspirasi dari kecintaan Amanda terhadap parfum yang bisa menunjang penampilan dan meningkatkan suasana hati sepanjang hari. Butiran glitter digabungkan dalam parfum yang memberi efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Menurut Amanda, dirinya sangat menyukai produk wewangian karena dapat suasana hati otomatis menjadi lebih baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap," kata dia dalam keterangan resminya dikutip, Selasa (28/9/2021).

Amanda mengisahkan, dirinya merasa gembira ketika diajak berkolaborasi membuat produk parfum sesuai selera dan keinginannya sendiri. 

Dia juga berharap itu bisa menjawab kebutuhan sesama perempuan yang menginginkan produk parfum tahan lama, mewah, dan berkelas.

Bahkan, Amanda terjun langsung dalam menggarap konsep, memilih elemen wewangian utama hingga tampilan desain kemasan.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood.

IKLAN INFOBRAND.ID

Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Keduanya diklaim telah diuji secara klinis dan telah memiliki izin BPOM.

Seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebuah perusahaan parfum terbesar di Amerika Serikat dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum.

Proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian. 

Première Beauté juga telah mengangkat Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu dalam menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta, menambahkan, keamanan dalam setiap produk Première Beauté yang akan kami sediakan bagi para konsumen adalah poin penting dalam berjalannya bisnis ini. 

"Rangkaian koleksi Première Beauté X Amanda Manopo, dan seluruh produk kami, telah melalui seleksi ketat pada bahan-bahan yang digunakan serta telah bersertifikasi BPOM, sehingga bukan hanya membantu perempuan Indonesia menjadi tampil percaya diri, tapi aman saat digunakan,” ujarnya.

Satu paket produk kolaborasi ini terdiri dari parfum ukuran 40 ml, satu set botol parfum "portable" ukuran 9 ml serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...


Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext

Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext
INFOBRAND.ID-Telkomsel terus mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler melalui T-Connext, sebuah program inisiatif perusahaan untuk be...