Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Yang Menarik di NRM 2018: Filosofi Warna Pakaian Peserta

Posted by: 2383 viewer

Ini Yang Menarik di NRM 2018: Filosofi Warna Pakaian Peserta
Propan

Tanpa disengaja, ada hal menarik yang bisa dikupas terkait warna-warni pakaian yang digunakan peserta di acara National Retail Meeting (NRM) 2018 pada 4-6 Januari 2018. Apa saja warnanya dan simbol yang bisa diungkap di dalamnya?

Pada hari pertama acara National Retail Meeting (NRM) 2018, dunia mendadak berubah menjadi ungu. Semua peserta NRM 2018, yang berasal dari seluruh Indonesia menggunakan pakaian warna ungu. Warna ungu memang sudah menjadi identitas perusahaan cat asli Indonesia yang didirikan oleh Hendra Adidarma pada tahun 1979. Warna ungu memiliki filosofi keagungan, kesetiaan, kemewahan dan kekinian.

Jika dikaitkan dengan agenda hari pertama yang didominasi dengan pengenalan perusahaan, perkenalan antar-peserta, dan pemaparan dari para kepala Regional Branch Market (RBM) seluruh Indonesia, warna ungu sepertinya juga menjadi alat mempersatukan. Apapun ras, suku, agama, budaya, pangkat, atau jabatan peserta, semua adalah karyawan PT Propan Raya yang memiliki identitas warna ungu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berlanjut ke hari kedua, putih menjadi pakaian yang dipakai peserta NRM 2018. Jika dikaitkan dengan acara, hari kedua diisi dengan materi motivasi-motivasi yang diberikan oleh motivator, Jojo Apolo. Berbagai strategi marketing diungkap oleh Jojo Apolo untuk membuat PT Propan Raya jadi yang terdepan. Dengan menggunakan pakaian warna putih, peserta diharapkan dapat memutihkan hati dan pikiran untuk dapat mencerna seluruh materi.

Sementara di hari ketiga peserta menggunakan warna merah. Warna ini bisa dianggap sebagai api semangat yang membara. Diharapkan, setelah mengikuti acara ini para peserta semakin terbakar semangatnya untuk memberikan yang terbaik. Kalau menurut CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, jadilah yang terbaik. Jika bisa memberikan semangat hingga 101 persen, berikan.

Merah juga memiliki arti berani atau bahasa lainnya adalah confidence. Artinya, ini sesuai dengan tema NRM 2018, Confidence of a Champion! Semoga, dengan apa yang sudah direncanakan PT Propan Raya akan semakin lebih baik, lebih maju, lebih terdepan, di semua hal. Salam sukses buat kita semua. Propan Raya, Luar Biasa!

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...