JAKARTA, INFOBRAND.ID - INOAC sebagai brand kasur busa mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori kasur busa. Seremoni penghargaan digelar secara virtual oleh INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).
INOAC di bawah PT Inoac Polytechno Indonesia, memiliki misi ingin menjadikan kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan praktis, sehingga produknya sangat digemari oleh masyarakat. Popularitasnya sendiri di ranah digital, dibuktikan dengan rata-rata pencarian bulanan lebih dari 9.900 pencarian di halaman pencari Google, dan lebih dari 211 ribu like halaman facebook, dan 25 ribu lebih followers Instagram yang setia menanti postingannya.
Fuziansyah Bachtar selaku Presiden Direktur PT Inoac Polytechno Indonesia saat menerima penghargaan mengatakan, mengaku bersyukur dan berterimakasih dengan terpilihnya INOAC menjadi salah satu Indonesia Digital Popular Brand. Sesuai dengan namanya, Inovasi and Action (INOAC), menurut Bachtar, brand ini akan selalu mempersembahkan produk yang inovatif dan berkualitas.
Adapun yang menjadi salah satu strategi INOAC, selalu mengedukasi pasar dengan mengedepankan perusahaan Jepang yang menggunakan standard Jepang untuk setiap pengetestan setiap produk yang diproduksi.
“Karena itu kami juga memproduksi untuk automotive part yang standard quality nya ketat juga,” ujar Bachtar.
Sementara, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada brand INOAC yang telah menerima penghargaan tersebut. Tri berharap, dengan pengargaan tersebut semakin memicu dan menggjenjot penjualan produknya, dan semakin inovatif dan semakin action dalam penjualannya.