Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inoac Sumbang 250 Kasur Busa untuk Lapas Cipinang

Posted by: 1142 viewer

Inoac Sumbang 250 Kasur Busa untuk Lapas Cipinang
Pemberian 250 kasur busa Vita Inoac oleh PT Inoac Polytechno dan PT Tri Sukses Jaya kepada Lapas Cipinang, Jakarta Timur

INFOBRAND.ID-PT Inoac Polytechno dan PT Tri Sukses Jaya menyumbangkan 250 buah kasur busa Vita Inoac kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur. Bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Coorporate Social Resposibility (CSR) perusahaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Direktur Utama PT Inoac Polytechno Fuziansyah Bachtar mengatakan, penyerahan bantuan tersebut berawal dari kabar yang beredar bahwa Lapas Cipinang kelebihan kapasitas dan membutuhkan tempat tidur tambahan.

"Sebelumnya kami pernah mendengar berita bahwa Lapas Cipinang membutuhkan kasur, kami terdorong untuk bisa memberikan apa yang bisa kami berikan yaitu berupa bantuan kasur busa," ujar Fuziansyah.

IKLAN INFOBRAND.ID

250 buah kasur yang disumbangkan tersebut telah siap digunakan. Fauziansyah berharap pemberian itu bisa bermanfaat bagi para warga binaan Lapas Cipinang. 

Sementara PT Tri Sukses Jaya selaku distributor terbesar Inoac Arif Sukuandi meerasa ikut bertanggung jawab akan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai macam program CSR yang telah dilakukan.

"Kami sebagai perusahaan yang hidup dan berkembang di Indonesia selama lebih dari 40 tahun merasa ikut bertanggung jawab terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama kasur," katanya.

Kepala Lapas Cipinang Tonny Nainggolan menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan 250 kasur Vita dari Inoac. Dia berharap pemberian tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para warga binaan. "Kami minta ukuran kasur yang khusus, 180x200 sentimeter, untuk bisa ditempati 3 orang. Kasur yang ada disini 90x200 sentimeter, hanya untuk satu orang, ini yang memakan space," ungkapnya. 

Tonny mengakui, Lapas Cipinang memang kelebihan kapasitas. Dengan luas keseluruhan mecapai 2,7 hektar dan kapasitas 880 orang, kini Lapas Cipinang dihuni oleh 3.719 orang.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...