Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Baru GAGAS Energi Ini Raih Top Innovation Choice Awards 2021

Posted by: 2207 viewer

Inovasi Baru GAGAS Energi Ini Raih Top Innovation Choice Awards 2021
Muhammad Hardiyansyah, Direktur Utama GAGAS Menerima Penghargaan Atas Inovasi Terbaru GAGAS Energi Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Energi baik gas bumi dikenal efisien, aman dan ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk industri. Untuk semakin memperluas jangkauan pasar, PT Gagas Energi Indonesia berinovasi menghadirkan C-Cyl, merupakan skema penyaluran gas untuk sektor UMKM menggunakan tabung berisikan CNG dengan berat 20-50 Kg.

Inovasi ini dihadirkan untuk mendorong kebangkitan sektor UMKM agar dapat menopang kegiatan di sektor riil yang berperan dalam proses pemulihan ekonomi pasca pandemi.

PT Gagas Energi Indonesia, selaku anak perusahaan PGN, didirikan dengan tujuan untuk memperkuat bisnis inti dan memberikan nilai tambah bagi bisnis PGN. Dalam menopang bisnis hilir PGN saat ini, Perusahaan melakukan kegiatan pengolahan, transportasi, penyimpanan dan perdagangan minyak dan produk gas, panas bumi, gas metana, CBM serta energy lainnya. Selain itu, perusahaan berfokus pada kegiatan perencanaan , pengadaan, konstruksi dan pengembangan dari transportasi, antara lain CNG, LNG dan moda transportasi lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memiliki tujuan perusahaan untuk menjaga pertumbuhan usaha PGN, dengan cara menunjang bisnis inti dan memberikan nilai tambah melalui : Penyediaan pasokan gas dari sumber di luar kontrak eksisting, Jangkauan pelayanan kebutuhan gas kepada pelanggan melalui diversifikasi usaha niaga gas bumi via moda transportasi CNG dan Mini LNG, Pelayanan terintegrasi dengan memberikan nilai tambah pemenuhan gas bumi, listrik dan energi lainnya untuk sektor komersial dan industry, Pemenuhan kebutuhan gas bumi bagi sector rumah tangga dan sector transportasi (konversi bahan bakar minyak bahan bakar gas) melalui pembangunan SPBG di seluruh Indonesia.

Dengan tujuan tersebut Gagas Energi Indonesia berhasil meraih Top Innovation Choice Award 2021 dengan Inovasi CNG Cilynder, Skema Penyaluran Gas Untuk Sektor UMKM Menggunakan Tabung Berisikan CNG dengan Berat 20 – 50 Kg.

Penghargaan tersebut diterima oleh Muhammad Hardiyansyah, selaku Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia (PGN Gagas).

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada InfoBrand.Id dan TRAS N CO selaku penyelenggara acara. PT. Gagas Energi Indonesia sebagai salah satu perusahaan gas negara berkomitmen untuk terus menghadirkan energi gas bumi ke seluruh pelosok negeri.

“Kami juga ingin menyediakan layanan kepada sektor transportasi, rumah tangga, komersial, industry hingga pembangkit listrik” Tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di awal tahun 2021 ini Gagas Energi meluncurkan produk terbaru yang merupakan salah satu bentuk inovasi agar adaptasi sekaligus dukungan kepada sektor UMKM, khususnya yang bergerak di bidang industry kuliner.

Hardiansyah menjelaskan “Inovasi C-Cyl ini diharapkan bisa memberikan dukungan ke sektor UMKM yang masih menggunakan bahan bakar lain untuk beralih ke energi baik gas bumi yang lebih efisien, aman, ramah lingkungan dan fleksibel di masa pandemic ini”.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga menambahkan “Selamat atas Penghargaan GAGAS Energi Indonesia atas keberhasilannya meraih Top Innovation Choice Award 2021 dengan Inovasi CNG Cilynder, Skema Penyaluran Gas Untuk Sektor UMKM Menggunakan Tabung Berisikan CNG dengan Berat 20 – 50 Kg. Semoga Inovasi ini memudahkan sektor UMKM khususnya makanan, dengan ini semakin diterima oleh konsumen

Ajang penghargaan bergengsi Top Innovation Choice Award 2021 ialah acara penghargaan di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan dan brand terpilih atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Lebih dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, dan dilakukan proses penilaian, ada 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Salah satunya Gagas Energi Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...


Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - PT Chery Sales Indoensia (CSI) kembali memamerkan inovasi produknya, dengan memperkenalkan iCAR 03, mobil off-road listrik pertama di I...