Ahad, 29 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Bentoel, Bikin "Sebat" Tak Harus Keluar Ruangan

Posted by: 16-09-2020 10:04 WIB 441 viewer

Inovasi Bentoel, Bikin
Logo British American Tobacco.

JAKARTA - Merokok menjadi aktivitas rutin para perokok. Pagi, siang sore, dan malam hari, mereka selalu menyempatkan waktu untuk merokok. “Sebat dulu ah,” sambil nyelonong keluar ruangan untuk merokok.

Namun kebiasaan seperti itu, mulai dapat diminimalisir dengan produk inovatif yang satu ini. VELO, kantong modern oral all-white, untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Dengan produk ini perokok hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white di antara bibir dan gusi atas. Lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO merupakan inovasi dari Bentoel Group, anak perusahaan dari British American Tobacco (BAT), menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh dengan kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin. Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat peluncuran VELO, Rabu (16/9/2020), mengatakan VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun. Menurutnya Bentoel merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman,” ujar Steve.

Untuk pemasaran, lanjut Steve, VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong. Konsumen juga dapat membeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkan di akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook Velo Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Digelar Secara Virtual, Fashion Feast Hadirkan Pengalaman Baru Pertunjukan Fashion

Digelar Secara Virtual, Fashion Feast Hadirkan Pengalaman Baru Pertunjukan Fashion
JAKARTA - Kondisi pandemi dan PSBB yang terjadi belakangan ini, memberi dampak yang cukup signifikan di berbagai sektor kehidupan masyarakat. Industri...


Fasilitasi Kelas Daring, McDonald’s Manfaatkan 150 Party Room jadi McClassroom

Fasilitasi Kelas Daring, McDonald’s Manfaatkan 150 Party Room jadi McClassroom
JAKARTA - Aktivitas pengajaran di sekolah adalah salah satu yang paling terdampak pandemi Covid-19. Para guru diharuskan untuk melakukan penyesuaian s...


AQUA Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Fitur Khusus Perawatan Batik

AQUA Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Fitur Khusus Perawatan Batik
JAKARTA - Sejak ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO, batik di Indonesia...


Populer di Eropa, Sepeda Motor Listrik Pintar Ini Hadir di Indonesia

Populer di Eropa, Sepeda Motor Listrik Pintar Ini Hadir di Indonesia
JAKARTA - Pandemi covid-19 telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam berpergian. Semakin banyak masyarakat yang memilih berpergian dengan...