Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa

Posted by: 4461 viewer

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa
dok. Coffee Toffee

INFOBRAND.ID – Nongkrong santai di tempat sejuk atau café seakan menjadi rutinitas kaum milenial. Tak ayal bisnis coffee shop kian menjamur dan berkembang di Indonesia.

Salah satu coffee shop yang sudah terjun lama, Coffee Toffee kian memikat konsumennya hingga investor. Franchise lokal dengan mengangkat kopi- kopi tradisional ini kerap mengeluarkan inovasi menu- menu terbarunya, yang pastinya lezat dan menarik.

Baru- baru ini Coffee Toffee meluncurkan beberapa menu barunya antara lain; 5 varian Eskosu (Es kopi susu), mulai dari Eskosu Malaka, Kumpeni, Arum Manis, Dandang Gulo, dan Eskosu Kelapa.  Selanjutnya ada kopi Hot Picollo, Fruit Festival Pancake, Chicken Cordon Bleu dan terbaru akan ada menu Rice Ball. Semua itu hanya ada di Coffee Toffee.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Coffee Toffee mengeluarkan menu food terbaru yakni Rice Ball chicken. Menu ini hanya dibandrol  Rp27 ribu dan mendapatkan respon positive dari konsumen,” kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (11/4/2019).

Coffee Toffee juga membuka waralana bagi calon investor, baru- baru ini Coffee Toffee telah membuka gerai dengan kelas premium di Bandung dan akan menyusul di Margonda, Depok. Untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar. 

Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir).

“Hingga kini Coffee Toffee terus berkembang dengan berbagai macam menu kopi tradisional dan menu lezat lainnya, berbagai promo atau event pun tersedia untuk pelanggan setia kami. Total keseluruhan gerai mencapai lebih dari 100. Bisnis ini meningkat pesat dengan naiknya nilai investasi, saat ini kita juga lebih fokus untuk tipe premium,” tukasnya. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...