Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa

Posted by: 4600 viewer

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa
dok. Coffee Toffee

INFOBRAND.ID – Nongkrong santai di tempat sejuk atau café seakan menjadi rutinitas kaum milenial. Tak ayal bisnis coffee shop kian menjamur dan berkembang di Indonesia.

Salah satu coffee shop yang sudah terjun lama, Coffee Toffee kian memikat konsumennya hingga investor. Franchise lokal dengan mengangkat kopi- kopi tradisional ini kerap mengeluarkan inovasi menu- menu terbarunya, yang pastinya lezat dan menarik.

Baru- baru ini Coffee Toffee meluncurkan beberapa menu barunya antara lain; 5 varian Eskosu (Es kopi susu), mulai dari Eskosu Malaka, Kumpeni, Arum Manis, Dandang Gulo, dan Eskosu Kelapa.  Selanjutnya ada kopi Hot Picollo, Fruit Festival Pancake, Chicken Cordon Bleu dan terbaru akan ada menu Rice Ball. Semua itu hanya ada di Coffee Toffee.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Coffee Toffee mengeluarkan menu food terbaru yakni Rice Ball chicken. Menu ini hanya dibandrol  Rp27 ribu dan mendapatkan respon positive dari konsumen,” kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (11/4/2019).

Coffee Toffee juga membuka waralana bagi calon investor, baru- baru ini Coffee Toffee telah membuka gerai dengan kelas premium di Bandung dan akan menyusul di Margonda, Depok. Untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar. 

Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir).

“Hingga kini Coffee Toffee terus berkembang dengan berbagai macam menu kopi tradisional dan menu lezat lainnya, berbagai promo atau event pun tersedia untuk pelanggan setia kami. Total keseluruhan gerai mencapai lebih dari 100. Bisnis ini meningkat pesat dengan naiknya nilai investasi, saat ini kita juga lebih fokus untuk tipe premium,” tukasnya. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...