Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Inovasi IndoAlkes, Siapkan Masker Cutom untuk Kampanye Offline

Posted by: 1816 viewer

Inovasi IndoAlkes, Siapkan Masker Cutom untuk Kampanye Offline
IndoAlkes tengah mendistribusikan alat-alat kesehatan ke RSUD Pasar Minggu, dalam rangka penanganan wabah Covid-19.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020-2025 di tengah pandemi Covid-19 memang akan berbeda penerapannya. Di tengah pandemi masyarakat serta para calon kepala daerah harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Co-Founder IndoAlkes, Ika Wahyuni menjelaskan dalam melakukan kampanye offline untuk mensosialisaskan para calon kepala daerah, program kesehatan dengan pembagian masker bisa digunkan karena pembagian masker ini bisa membantu masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Penggunaan masker dimasa pandemi seperti ini menjadi sangat penting untuk menurunkan penyebaran virus Covid-19.

“Yaa saat ini pasti menjadi sangat berbeda dalam penerapan strategi kampanye, protokol kesehatan harus tetap di terapkan walapun menjadi kampanye terutama secara offline, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak menjadi kegiatan yang harus dilakukan saat ini,” kata Ika pada keterangan media yang diterima INFOBRAND.ID, (10/9/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Ika juga menjelaskan para calon kepala daerah harus bisa mengajak masyarakat untuk lebih bisa menjalankan protokol kesehatan. Sebab spek kesehataan saat ini menjadi sangat penting karena penambahan masyarakat yang positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Untuk membantu penerapan protokol kesehatan, IndoAlkes melayani pemesanan custom masker medis dan non medis yang dapat digunakan untuk menjadi alat kampanye. Menurut Ika, dengan custom masker para paslon bisa mensosialisakan untuk lebih mengenal para paslon tetapi juga bisa mengedukasi untuk masyarakat lebih mentaati pentingnya protokol kesehatan.

“Dengan menarasikan logo atau branding para paslon di masker dan bisa juga membagikan kepada masyarakat menjadi alat kampanye yang bermanfaat di tengah pandemi ini,” ujar Ika.

IndoAlkes saat ini sudah bekerjasama dengan berbagai pihak dari pemerintah hingga swasta untuk memberikan solusi kesehatan di tengah pandemi ini. Untuk pembuatan masker, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Penanam Modal Asing (PMA) asal korea dan Jepang untuk membantu distribusikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

IndoAlkes.id terus berusaha untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia selama ini sudah mensupport stakeholder pemerintahan dan swasta. Selain custom masker, IndoAlkes juga menyediakan alat-alat kesehatan lainnya, diantaranya alat Rapid Test dan alat Swab Test.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...