Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23+ Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 501 viewer

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23+ Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada brand ITEL/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat merebut hati konsumen yang semakin pintar. 

Sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, brand ponsel asal China ITEL hadir dengan menawarkan deretan produk dengan spek dan fitur yang unggul di kelasnya. 

Salah satunya datang dari kelas mid-range besutan ITEL S23+,yang menghadirkan layar lengkung AMOLED FHD+ 6,78 Inchi, dengan kelengkungan layar 59 derajat, dilengkapi fitur NFC, dan fitur in display fingerprint.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hebatnya lagi, ponsel besutan ITEL ini dibanderol dengan harga yang bersaing, membuat kehadirannya pun menjadi pilihan masyarakat Indonesia. 

Berkat inovasi ITEL pada S23+, yakni smartphone midgrade yang dibekali layar lengkung AMOLED FHD+ 6,78 Inchi, dengan kelengkapan layar 59 derajat, dan dilengkapi fitur NFC, serta fitur in display fingerprint, ITEL berhasil memboyong penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

“Terima kasih TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND, kita sangat senang atas penghargaan Top Innovation Choice Award 2024. Tim ITEL merupakan tim yang hebat, sehingga kita pun dapat menghasilkan produk yang hebat juga,” kata Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager of ITEL Indonesia saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang penghargaan ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, dengan tiga aspek penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...