Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Lulur Tanpa Bilas Pertama Di Indonesia dari Beautetox, Seperti Apa?

Posted by: 389 viewer

Inovasi Lulur Tanpa Bilas Pertama Di Indonesia dari Beautetox, Seperti Apa?
Inovasi Lulur tanpa bilas Beautetox/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah maraknya produk kecantikan konvensional, inovasi lulur tanpa bilas dari Beautetox menjadi terobosan yang menarik perhatian. Konsep ini mengubah cara kita merawat kulit, menghilangkan langkah-langkah panjang dan memakan waktu dalam proses luluran tradisional. 

Kini, dengan inovasi dari Beautetox, pengguna bisa menikmati manfaat eksfoliasi dan perawatan kulit di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu membilasnya. Brand lokal ini berhasil menghadirkan Solusi kecantikan dengan menggabungkan resep tradisional dengan bahan aktif modern.

“Dengan produk-produk inovatif kami, Beautetox menjadi produk lulur pertama di Indonesia dan dunia dalam kategori lulur tanpa bilas, kami sudah cek di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) memang kami yang pertama di produk lulur tanpa bilas, yang menawarkan pengalaman baru dalam perawatan kulit yang lebih mudah dan efisien,” kata Aquissa Thahara Halim, Founder sekaligus CMO Beutetox.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam menghadirkan inovasi ini, dikatakan Aquissa, pihaknya melakukan riset mendalam yang dilakukan sejak 2018 untuk menghasilkan produk yang mempermudah proses luluran, yang biasanya memakan waktu lama di kamar mandi. Kini, dengan lulur tanpa bilas Beautetox, pengguna bisa menikmati manfaat luluran kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot membilas. 

“Produk ini juga memberikan sensasi lembut setelah pemakaian seperti memakai body lotion, menghilangkan kebutuhan akan lotion tambahan setelah luluran. Sehingga, penggunaan produk kita tidak perlu menggunakan lotion lagi tapi sudah mendapatkan manfaatnya,” ujarnya. 

Salah satu produk unggulan Beautetox adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub. Scrub ini menggunakan ekstrak cokelat yang dipadukan dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Varian lain yang tak kalah menarik adalah Whitemilky, yang mendapat pujian dari influencer terkenal Tasya Farasya. Dalam hal ini Tasya memberikan ulasan bintang lima dan mendorong Beautetox untuk mengembangkan varian baru dengan aroma jasmine dengan teknologi baru yaitu micro-scrub memanfaatkan empat agen pencerah, memastikan hasil yang lebih cerah dan lembut.

Setiap produk Beautetox, kata Aquissa, dirancang untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi, sambil memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. 

“Ketika pertama kali diluncurkan, Beautetox mengirimkan 125 sampel kepada komunitas untuk menguji pasar. Tanggapan yang diterima sangat positif, dengan banyak yang merasakan manfaat unik dari lulur tanpa bilas yang tidak lengket dan cepat menyerap,” ujarnya lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keberhasilan produk ini terbukti saat peluncuran, dengan penjualan lebih dari 50.000 pieces dan ulasan positif dari pelanggan yang menyebut kulit mereka menjadi lebih cerah, bersih, dan lembut. Penjualan produk Beautetox juga didukung komunitas pengguna (Beautetox) yang kuat yang memainkan peran penting dalam kesuksesan ini. 

Dengan ribuan anggota, komunitas ini memberikan masukan berharga yang membantu Beautetox menciptakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tingkat repeat order yang tinggi menunjukkan kepuasan pelanggan yang luar biasa.

“Selain sukses di pasar online, dengan meraih predikat penjual terbaik di marketplace TikTok Indonesia. Produk-produk Beautetox kini dapat ditemukan di lebih dari 60 mall di seluruh Indonesia, termasuk KKV dan AEON Store. Meskipun demikian, fokus utama Beautetox tetap pada penjualan online melalui platform seperti Shopee, Lazada, dan TikTok untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” jelasnya.

Melihat masa depan, Beautetox berencana meluncurkan inovasi untuk pencampuran serum pada tubuh yang telah dirancang selama lima tahun terakhir. Dengan adanya dokter yang mendampingi setiap formulasi produk, Beautetox memastikan kualitas dan keamanan bagi para penggunanya. 

“Untuk lotion masih dalam riset lanjutan, karena dengan scrub tanpa bilas Beautetox, pengguna sudah merasakan sensasi lotion itu sendiri, tetapi kalau ke depan menujukkan penggunaan lotion sangat penting dan kami memiliki formulasi yang memberikan hasil terbaik untuk konsumen mungkin kami akan meluncurkannya,” papar Aquissa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan terus berinovasi dan mengembangkan produk baru, Beautetox berkomitmen memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggannya. Sebagai pelopor lulur tanpa bilas di Indonesia, Beautetox siap memperluas jangkauannya dan memperkenalkan inovasi skincare terbaru ke pasar yang lebih luas. Inovasi Beautetox tidak hanya menciptakan tren baru di industri kecantikan, tetapi juga memberikan solusi praktis bagi mereka yang ingin merawat kulit tanpa repot. 

“Dengan menggabungkan tradisi dan teknologi, Beautetox membawa perubahan yang signifikan dalam cara kita merawat kulit, menjadikannya merek yang patut diperhitungkan di dunia skincare,” pungkasnya.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...