Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Menjadi Solusi Andalan Gree Menghadapi Pandemi

Posted by: 1925 viewer

PT Gree Electric Appliances Indonesia (GREE) merupakan salah satu perusahaan yang tidak menyerah terhadap munculnya tantangan pandemi COVID19. Inovasi menjadi kunci dan solusi yang diandalkan Gree dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk tantangan pandemi.

Inovasi Menjadi Solusi Andalan Gree Menghadapi Pandemi
Gree Jadi Narasumber Acara Info Band Talks (29/9)

Jakarta, INFOBRAND.ID – PT Gree Electric Appliances Indonesia (GREE) merupakan salah satu perusahaan yang tidak menyerah terhadap munculnya tantangan pandemi COVID19. Inovasi menjadi kunci dan solusi yang diandalkan Gree dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk tantangan pandemi.

Product Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Reza Pahlawansyah mengungkapkan bahwa Gree tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi.

“Apapun tantangannya, bagaimana pun kondisi pasar yang berubah, semua bisa dihadapi selama kita melakukan adaptasi dan terus berinovasi,” ungkap Reza, saat menjadi narasumber di acara INFO BRAND TALKS pada Kamis 22/9 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Reza juga mengungkapkan sejak awal berdiri pada 12 Agustus 2015, Gree sudah terbiasa dengan berbagai tantangan. Bahkan untuk masuk ke pasar Indonesia, Gree sangat sulit karena awalnya mereka tidak percaya dengan kualitas produk-produk Gree. Kompetitor dengan produk yang sama juga sudah kuat menguasai pasar. Tapi semua itu bisa dilalui dengan kerja keras dan berbagai inovasi yang dilakukan Gree.

Terbukti kini Gree telah menjadi AC No. 1 di Indonesia di antara merek AC lainnya yang berasal dari Tiongkok. Setiap tahun, Gree mengalami peningkatan penjualan hingga 51%. Sepanjang penjualan tahun 2019 – 2020 saja Gree mencatat ada lebih dari 240.000 unit terjual. Ini menjadi indikasi bahwa Gree merupakan perusahaan AC dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

“Kami tidak menyerah dengan berbagai tantangan. Kami melakukan berbagai inovasi baik dari segi produk maupun pemasaran. Selain itu tentunya kerja keras dan tim yang solid menjadikan Gree semakin banyak diminati,” kata Reza.

Di acara INFO BRAND TALK, Reza memberikan pemaparan yang inspiratif tentang membangun bisnis dan menghadapi pandemi. Reza juga memaparkan berbagai inovasi terbaru yang dikeluarkan Gree. Inovasi yang membuktikan bahwa Gree memang bukan perusahaan yang mudah tumbang menghadapi segala tantangan.

Saat semua lini bisnis mengalami kelesuan dan penurunan di masa pandemi, Gree justru mengeluarkan produk terbaru. Gree melakukan inovasi dengan meluncurkan AC yang tidak hanya berfungsi sebagai pendingin tapi juga AC yang healthy product. Gree mengklaim produknya ini mampu membunuh bakteri dan virus, termasuk Corona Virus hingga 99,9%.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pengujiannya sudah dilakukan di rumah sakit Wuhan di Cina untuk mendapatkan sertifikasi internasional. Untuk pengujian sertifikasi nasional kita kerja sama dengan SIG Laboratory Bogor. Jadi sudah terbukti produk kita ini efektif membunuh kuman, bakteri, dan virus,” terang Reza.

Reza menjelaskan bahwa AC Gree mampu membunuh virus karena menggunakan teknologi “Cold Plasma”. Selain efektif membunuh virus, Cold Plasma juga bisa secara langsung menghilangkan gas beracun seperti Nitratoksida di udara. Juga dapat menghilangkan bau lain dan membuat udara jadi segar.

“Desinfeksi UV biasa atau pembersih udara plasma biasa tidak dapat menghilangkan gas beracun seperti Nitratoksida dan bau lainnya di udara,” jelas Reza.

Di live talkshow streaming Info Brand Talks, Reza juga memaparkan berbagai produk baru Gree dengan berbagai keunggulannya. Produk GTech Healthy Smart Inverter AC merupakan produk yang saat ini sedang diunggulkan. Selain tentunya produk unggulan hasil inovasi Gree lainnya seperti Gree Air Purifier dan Gree VIRUSKILLER juga menjadi bahan perbincangan yang menarik dan isnpiratif di acara Info Brand Talk.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...