Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Mesin Cuci Hijab Aqua Japan Raih penghargaan Pertama Di Indonesia 2018

Posted by: 2884 viewer

Inovasi Mesin Cuci Hijab Aqua Japan Raih penghargaan Pertama Di Indonesia 2018
Pertama Di Indonesia 2018

Konsistensi dalam melakukan inovasi secara berkala untuk dapat terus maju di kategorinya, Aqua Japan kembali menangkan penghargaan bergengsi Pertama Di Indonesia atas inovasinya dalam menciptakan mesin cuci hijab pertama Di Indonesia.

“Kami sangat bangga dan senang sekali inovasi kita ini mendapatkan penghargaan sebagai pertama di Indonesia, Aqua Japan juga senang bisa ikut menyumbang sesuatu untuk para konsumen di Indonesia, dan makin semangat lagi untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru,” ujar Meiriano Ullman selaku Senior Manager Product Planning Aqua Japan kepada INFOBRAND.ID.

Pentingnya inovasi bagi sebuah brand pun tak di elakkan oleh pria yang akrab disapa Rian ini, “Inovasi itu sangat pentingya, jadi tanpa adanya inovasi itu seperti layaknya sayur tanpa garam, dan inovasi itu sangat penting untuk terus bisa berkompetisi, kita harus terus ciptakan inovasi.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu apa yang membedakan mesin cuci hijab ini dengan mesin cuci lain yang beredar?

Rian menjelaskan mesin cuci hijab ini merupakan mesin cuci yang sebetulnya juga bisa digunakan secara umum, hanya dalam mesin cuci ini ditambahkan suatu program untuk pencucian hijab, sehingga apabila mencuci hijab dengan menggunakan program itu hijabnya pun tidak akan khawatir rusak.

Rian juga menyampaikan agar kedepanya inovasi Aqua Japan ini akan terus memberi nilai lebih untuk penggunanya.

Adapun Metodologi Riset dari Tras N Co Indonesia                            

Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, maka Tras N Co Indonesia melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei pada periode Februari-April 2018, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya “Pertama Di Indonesia”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Metodologi Penilaian “Pertama Di Indonesia” berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect yakni Perusahaan yang meraih “Pertama Di Indonesia” memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

Evidence Aspect  bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk dikategori produk dan jasanya.

Validation Aspect yakni perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama Di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...