Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 512 viewer

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
Piagam penghargaan Top Innovation Choice Award 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesin cuci bukan sekadar untuk membersihkan pakaian, tetapi juga menjadi penentu dalam kehidupan rumah tangga apalagi bagi Ibu yang memiliki jumlah anggota keluarga yang besar. 

POLYTRON berhasil membawa kabar gembira untuk solusi mencuci yang efisien. Kemunculan mesin cuci yang berkapasitas besar yaitu Primadona Giant, baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai mesin cuci ekonomis berkapasitas besar hingga 14kg, mesin cuci  terbaik dengan meraih Top Innovation Choice Award 2024, dari Infobrand bersama Tras N Co.

Teknologi terkini yang menggabungkan kapasitas tabung yang luar biasa besar, membuat mesin cuci Primadona Giant memimpin sebagai revolusi dalam pencucian pakaian hingga pencucian kain selimut yang tebal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari POLYTRON mengungkapkan kebahagianya bahwa Primadona Giant adalah mesin cuci terbaru dan berbeda dari mesin cuci sebelumnya, dengan kapasitas besar, mampu mencuci pakaian dalam jumlah lebih besar dalam  satu kali siklus pencucian. 

"Mesin cuci ini tidak hanya menghemat waktu pengguna tetapi juga irit dalam penggunaan air dan detergen, yaitu dimana Indonesia saat ini telah memasuki musim kemarau. Primadona Giant adalah siasat mencuci hemat dalam menyikapi musim saat ini," kata dia.

Menggunakan mesin cuci Primadona Giant memungkinkan para ibu untuk dapat mengatur waktu mencuci  dengan lebih efisien tanpa harus terjebak dalam siklus pencucian yang berulang. Primadona Giant bisa mencuci pakaian dalam jumlah banyak, hingga bisa mencuci kain selimut, celana jins yang tebal hingga jacket bulu yang tebal. 

Selain itu, untuk perlengkapan lain seperti gorden, sprei dan bed cover juga bisa dicuci di tabung Primadona Giant tanpa harus mencuci ke jasa binatu.

Dengan kapasitas besar yang ada pada Primadona Giant maka Anda tidak perlu lagi memikirkan untuk membagi beban atau proses pencucian menjadi berulang. Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan produktivitas, waktu, efisiensi, dan hemat ketika Anda berada di rumah bersama keluarga. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Keunggulan Primadona Giant tidak hanya ada pada kapasitasnya yang besar namun juga terdapat teknologi Mega Pulsator yang dapat menghasilkan cucian 2 kali lebih bersih dengan putaran air lebih besar dan sirip pulsator yang ekstra besar. 

Teknologi Magic Gear yang terdapat di dalam mesinnya juga dapat membantu Anda dalam berhemat, yaitu mencuci pakaian hanya dengan biaya Rp400 per kilogram, ini jelas lebih murah jika dibandingkan dengan mesin cuci lain atau bahkan dengan biaya jasa cuci binatu.

Primadona Giant PWM series yang tersedia dalam pilihan warna biru, merah, pink, dan lain sebagainya ini bergaransi 3 tahun ini terbuat dari komponen yang tangguh dan anti karat, juga digunakan untuk mencuci kain lembut seperti hijab, pakaian dalam dan pakaian bayi dengan fitur Gentle Wash yang dapat menjaga serat pakaian sehingga tidak mudah rusak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...