Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 2896 viewer

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia
Confidence dan Confidence Adult Pad raih penghargaan Pertama di Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.IDConfidence, perusahaan popok dewasa yang berada di bawah naungan PT Softex Indonesia terus berinovasi guna memenuhi permintaan konsumen setianya. Salah satunya dengan menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

Brand Group Manager Confidence, Amelia Christine melihat bahwa ternyata kebutuhan konsumen untuk popok dewasa antara siang dan malam berbeda. Sehingga di awal 2019 lalu, Confidence menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

“Kami menganjurkan dua kali pemakaian popok siang dan satu kali pemakaian popok malam. Karena siang itu ternyata kebutuhannya sering ganti, agar tidak mengganggu aktivitas makanya kita anjurkan dua kali pemakaiannya. Sedangkan yang malam cenderung jangan sampai terganggu waktu tidurnya, sehingga kita kasih daya tampung yang lebih tinggi agar tidak ganti-ganti lagi,” kata Amelia pada INFOBRAND.ID di Oiio Bistro Alam Sutera, Tangerang, Senin (13/1).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk penggunaannya sendiri, lanjut Amelia, popok dewasa ini sangat cocok untuk mereka yang berusia 60 tahun keatas atau mereka yang bedridden (terbaring di tempat tidur) karena sakit.

“Dengan produk ini kami berharap angka penjualannya bisa meningkat hingga dua sampai tiga kali lipat. Kalau sekarang sudah di atas 30 persen,” tuturnya.

Sementara untuk inovasi keduanya yakni Confidence Adult Pad yang merupakan produk untuk solusi inkontinensia ringan seperti piskit (pipis sedikit) yang bisa terjadi saat batuk, bersin ataupun ketawa.

“Ini adalah pads dewasa pertama di Indonesia dengan tiga kali perlindungan seperti permukaan ekstra lembut, SAP anti bakteri dan ultra dry,” jelas Brand Group Manager Confidence Adult Pad, Astrid Adelaide Siregar.

Menurut Astrid, permukaan ekstra lembut yang dimaksud adalah tidak menimbulkan iritasi. Sementara SAP anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri berbahaya yang mengakibatkan ruam atau kemerahan serta ultra dry yang mampu menyerap maksimal dan mencundi cairan sehingga permukaan cepat kering.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Jadi ketika keluar cairan urin itu langsung terserap dengan daya tampung 230 ml atau satu kali pipis orang dewasa. Sehingga pad-nya akan terasa kering dan tidak lembab,” kata dia.

Confidence Adult Pad yang diluncurkan pada November 2018 lalu ini dapat digunakan oleh pria dan wanita dengan cara pemakaiannya yang berbeda (dijelaskan dalam kemasan). Targetnya adalah orang dewasa yang berusia 35 tahun keatas.

“Di tahun 2020 ini kami ingin orang itu semakin mengenal yang namanya pads dan orang lebih aware lagi tentang masalah inkontinensia ringan. Ini bukan penyakit yang harus dihindari tapi ini suatu masalah yang harus dicari solusinya agar tidak mengganggu aktivitas,” ungkapnya.

Penghargaan Pertama di Indonesia

Atas inovasi yang dilakukannya, Confidence dan Confidence Adult Pad akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID yakni:

Confidence

IKLAN INFOBRAND.ID

“Popok Dewasa Perekat Pertama di Indonesia dengan Konsep Penggunaan Popok Siang dan Malam”.

“Dengan penghargaan ini kami berharap Confidence dengan konsep siang dan malam bisa semakin diterima lagi oleh masyarakat Indonesia serta bisa mendongkrak penjualan lebih tinggi lagi,” kata Amelia.

Confidence Adult Pad

“Pads Pertama di Indonesia dengan 3X Perlindungan (Permukaan Ekstra Lembut, SAP Anti Bakteri dan Ultra Dry)”.

“Kami berharap penghargaan ini membuat masyarakat mengenal yang namanya Confidence Adult Pads dan berharap bisa lebih mengembangkan Confidence Adult Pads kedepannya,” tutup Astrid.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...