Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovatif di Ranah Digital, Penguin Raih Penghargaan IDPBA Platinum

Posted by: 784 viewer

Inovatif di Ranah Digital, Penguin Raih Penghargaan IDPBA Platinum
Pengin Menerima Penghargaan IDPBA Platinum

INFOBRAND.ID-PT Penguin Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum (2019-2023) kategori Tangki Air dari INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

Seperti kita ketahui merek toren air satu ini dikenal memiliki produk yang inovatif, aman, dan tahan lama sehingga dipercaya sebagai wadah penampungan air untuk kebutuhan sehari-hari. Memiliki beragam ukuran, produknya tidak hanya memenuhi kebutuhan rumah tangga, tapi juga industri.

Produknya yang fungsional, membuatnya semakin dikenal masyarakat di manapun. Popularitasnya di ranah digital sendiri tidak lepas dari strategi marketing dan digital activation yang dijalankan, seperti mendistribusikan informasi melalui Website, marketing e-mail, dan social media. Popularitasnya di ranah digital pun semakin melejit dalam lima tahun terakhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan itu merupakan buah kerja keras Penguin sebagai produsen tangki air terbesar di Indonesia. Selama ini, Penguin Indonesia terus melakukan inovasi dalam menciptakan berbagai pilihan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Penguin Indonesia telah memproduksi berbagai jenis ukuran liter tangki air dan kimia dari yang ukuran kecil hingga paling besar.

“Kami mewakili Penguin Indonesia mengucapkan terimakasih atas penghargaan IDPBA Platinum yang telah berkontribusi kepada Penguin yang telah mendukung peran digital sebuah kehormatan bagi kami,” papar Mulyadi Salim, Marketing Communication Manager PT Penguin Indonesia.

IDPBA Platinum Award diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia TOP Digital Public Relations Award, dan TOP Corporate Award, selama 5 tahun berturut-turut periode 2019 – 2023.

Atas prestasi mempertahankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri menambahkan, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian untuk menentukan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, seperti: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

 

Sementara untuk menentukan peraih penghargaan Top Digital Public Relations Platinum, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Sedangkan untuk peraih penghargaan Top Corporate Platinum menggunakan parameter sebagai berikut: Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profitt Aspect.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...