Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Insan BCA Donasikan 7000 Lebih Masker Medis

Posted by: 21-06-2021 16:58 WIB 315 viewer

Insan BCA Donasikan 7000 Lebih Masker Medis
Insan BCA Sumbangkan Masker N-95 Kepada Yayasan Buddha Tzu chi Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sudah 1,5 tahun dunia ini mengalami pandemic Covid-19, berbagai upaya pun terus dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus tersebut. Namun, ternyata hal itu tak cukup. Sehingga vaksin pun diberlakukan guna menguatkan imunitas tubuh masyarakat, khususnya Indonesia.

Adanya program vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan pun turut menjadi harapan bagi banyak orang untuk dapat kembali hidup normal. Oleh karena itu, selain dibantu dengan masyarakatnya yang harus vaksinasi guna tidak membawa virus kemanapun. BCA pun turut meluncur mengurangi beban Sebagian tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani virus covid ini.

BCA sendiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer.

Donasi diserahkan secara bertahap setelah sebelumnya tahun lalu disalurkan dalam bentuk sembako kepada masyarakat terdampak COVID 19 yang berada di 12 wilayah kantor pusat dan kantor pusat dan kali ini donasi berupa masker medis tipe N95 sebanyak 366 box disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk selanjutnya disalurkan ke berbagai rumah sakit yang menangani pasien COVID 19.

Penyerahan donasi ini yang dihadiri oleh perwakilan BCA yaitu Indra Widjaja Senior Vice President Human Capital Management dan diterima oleh perwakilan Tzu Chi yaitu Hong Tjin Sekretaris Umum Yayasan Budha Tzu Chi pada Rabu (09/06) di Exhibition room, Tzu Chi Centre, Pantai Indah Kapuk.

Indra Widjaja mengatakan bahwa aksi serupa merupakan bentuk kesadaran dari segenap insan BCA atas dasar solidaritas. “kegiatan positif seperti ini perlu untuk kita berikan dukungan penuh, kami percaya sesuatu yang dilakukan untuk tujuan mulia akan memberikan dampak yang positif pula.”.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...