Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Insto Menangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

Posted by: 1306 viewer

Insto Menangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023
Insto menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023/Dok.Infobrand.id

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Obat tetes mata Insto menjadi obat tetes mata yang begitu popular di dunia digital, tidak mengherankan jika obat tetes mata ini berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023.

Insto dinilai penyelenggara penghargaan, Infobrand.id, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan lantaran unggul dalam Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. 

Di ranah digital, nama brand obat tetes mata yang satu ini memiliki positioning cukup tinggi di bank masyarakat Indonesia. Ya, obat tetes mata besutan Combiphar ini sangat mendominasi di kalangan netizen +62. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Betapa tidak, tak kurang dari puluhan ribu ulasan halaman internet telah mengulas brand yang satu ini, ditambah sosial media brand ini telah disukai oleh ratusan ribu penggemarnya Facebook dan Instagram yang setia menanti postingan brand ini setiap hari.

Farah Feddia, General Manager Eye Care INSTO mengungkapkan terima kasihnya  serta rasa bangga akan penghargaan ini, pasalnya menurut dia, penghargaan ini bukanlah yang pertama di terima Insto.

"Ini bukan (penghargaan Indonesia Digital Popular Brand) pertama, penghargaan ini tentu saja mengapresiasi Insto dan sleuruh digital campaign yang telah dilakukan," ujarnya kala menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 secara daring, belum lama ini

Dia menambahkan, pihaknya juga berharap penghargaan ini akan mendongkrak kepercayaan masyarakat terhadap obat tetes mata Insto akan meningkat, terutama varian-varian terbaru, seperti Insto Cool.

Indonesia Digital Popular Brand 2023 sendiri merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...