Insto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Posted by: Yudistira Wanne | 05-11-2018 15:36 WIB | 4227 views
Perusahaan kesehatan yang bergerak dalam penyediaan obat-obatan asal Indonesia, Combiphar semakin matang di era digitalisasi. Keberhasilannya ditunjukkan oleh produk Insto yang banyak diburu di digital, sehingga Insto berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.
Sejak menjadi bagian dari keluarga besar Combiphar pada tahun 2014, Insto terus berkembang pesat dan mengalami pertumbuhan baik dari sisi value, volume maupun market share. Hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Insto terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara memberikan kemudahan pelayanan melalui digital.
“Salah satu alasan kami menggunakan digital adalah sasarannya yaitu anak muda. Jadi kami manfaatkan digital mulai facebook, instagram dan juga youtube. Kami memberikan edukasi kepada masyarakat. Semua pesan yang disampaikan sama. Kami berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat,” ujar GM Marketing Resepiratory & Eye Care- Domestic Market Consumer Healthcare and Wellness Combiphar, Handojo Noegroho kepada Infobrand.id.
Sementara itu, terkait penghargaan yang diperolehnya, Handojo mengucapkan rasa syukurnya. Ia pun menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih Insto tak terlepas dari peran konsumen yang selalu mendukung berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan Insto.
“Bangga sekali dapat meraih penghargaan ini, tentu kami berterimakasih kepada seluruh konsumen yang ikut mendukung insto secara konsisten. Kita sebagai brand tentu akan memberikan yang terbaik untuk para konsumen yang kami miliki,” sambungnya.
Sejalan dengan misi Combiphar, Insto berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, karena bagus tak harus mahal dan sehat itu untuk semua. Selain kualitas, Insto juga selalu mengusung nilai ‘win the heart of the consumers’. Karena itu, service, interaction, dan engagement menjadi elemen yang penting dalam aktivitas marketing yang Insto lakukan.
“Kami akan melanjutkan apa yang sudah bagus di tahun 2018, tentu kita juga memiliki kegiatan positif yang rutin dilaksanakan,” pungkasnya.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
Confidence (Kategori Adult Diapers)
Sweety (Kategori Popok Bayi)
GS Astra (Kategori Aki)
True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)
Pegadaian (Kategori Gadai)
Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)
Selection (Kategori Kapas Kecantikan)
WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)
Polytron (Kategori Dispenser Listrik)
Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)
Blanco (Kategori Kitchen Sink)
Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)
Insto (Kategori Obat Tetes Mata)
Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)
Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)
Terry Palmer (Kategori Handuk)
Merah Putih (Kategori Handuk)
Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)
Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)
Fiesta (Kategori Sosis)
My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)
SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)
Hannochs (Kategori Lampu LED)
Baca berita lainnya di Google News