Intex Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 untuk Kategori Baby Pool
Posted by: Alvin Pratama | 27-03-2025 09:34 WIB | 362 views

INFOBRAND.ID-Selamat kepada Intex yang berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 untuk kategori Baby Pool. Penghargaan ini diterima langsung oleh Putri Desmia, selaku Head of Chat Marketing.
Atas keberhasilan brand-brand di Indonesia dalam meraih kesuksesan dalam membangun brand di dunia digital, INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant, kembali menggelar kegiatan awarding ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award 2025
Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, selama lebih dari satu dekade, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award telah menjadi ajang apresiasi yang sangat dinantikan oleh brand-brand di Indonesia.
“Sepanjang 34 kali penyelenggaraan, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand ini telah menjadi tolak ukur bagi brand-brand di Indonesia dalam membangun dan mempertahankan eksistensi mereka di ranah digital,” kata dia.
Selain itu, menurut dia lagi, penghargaan ini juga memotivasi brand-brand lain untuk lebih aktif membangun citra dan engagement mereka di platform digital. Pasalnya, saat ini konsumen tidak hanya mempertimbangkan kualitas produk atau layanan, tetapi juga bagaimana brand berinteraksi dan berkomunikasi di dunia digital.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), mengungkapkan, perkembangan dunia digital yang terjadi saat ini telah mengubah strategi brand dalam persaingan.
Untuk itu, kata Tri Raharjo, TRAS N CO Indonesia kembali melaksanakan riset Indonesia Digital Popular Brand Index bersama IMFocus Digimarketing Consultant, dengan menggunakan tiga parameter utama: Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based untuk menilai kekuatan brand dalam membangun popularitas di dunia digital.
“Selama 34 kali riset ini dilakukan, kami menemukan banyak brand yang berhasil meningkatkan performa digitalnya. Namun, ada juga brand yang mengalami penurunan dari posisi tiga besar,” ujarnya.
Sebagai merek yang memahami kebutuhan keluarga, Intex terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas tinggi, salah satunya adalah Baby Pool yang telah menjadi pilihan utama para orang tua. Produk ini tidak hanya menawarkan keseruan bermain air bagi si kecil, tetapi juga didesain dengan warna-warni ceria yang menambah kebahagiaan. Daya tahan yang kuat dalam menampung air serta desain yang menarik menjadikannya semakin populer di kalangan masyarakat.
Popularitas Intex Baby Pool terbukti dari banyaknya ulasan positif yang beredar di internet. Tercatat, produk ini telah diulas di lebih dari ratusan ribu halaman internet dan didukung oleh lebih dari 200.000 pengikut di media sosial. Kehadiran kuat di dunia digital inilah yang membawa Intex B meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2025.
Dalam sambutannya, Putri Desmia, menyampaikan rasa terima kasih kepada Tras n Co dan INFOBRAND.ID, serta pelanggan setia Intex . Mereka menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyarakat.
Dengan penghargaan ini, Intex semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri baby pool, serta terus berusaha memberikan produk inovatif yang mendukung momen bermain air yang aman dan menyenangkan bagi buah hati.
Terima kasih, dan selamat untuk Intex Baby Pool atas pencapaiannya!
Baca berita lainnya di Google News