Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ion Water Gelar Festival Olahraga Workout di Tennis Indoor Senayan

Posted by: 1412 viewer

Ion Water Gelar Festival Olahraga Workout di Tennis Indoor Senayan
ionatioin

INFOBRAND.ID- PT Amerta Indah Otsuka melalui brand Ion Water Tahun ini menjadi perhelatan ketiga Ionation, menyuguhkan festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music. Event diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (10/9).

Event mampu menyedot pengunjung. Tak kurang dari 3.000 pengunjung antusias mengikuti kegiatan, seperti celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, tren gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat dalam dua tahun terakhir. Hal ini tercermin dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori.ter, minuman isotonik rendah kalori, kembali menggelar brand activation bertajuk Ionation 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ion Water sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di Ionation 2022,” papar Winawati kepada media, di acara Ination 2022. Event ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com.

Di tahun ini, kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan kegiatan Ionation dilakukan melalui rangkaian kegiatan “Road to Ionation” yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid.

Workout, diakuinya, menjadi tren di masyarakat. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota lain. Workout yang diselenggarakan sejak Juni lalu juga berhasil menarik ribuan peserta yang tersebar di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia.

“Hal itu upaya Ion Water untuk memberi inspirasi agar semakin banyak orang yang tergerak untuk hidup lebih sehat, sekaligus memperkenalkan Ionation,” terang Winawati lagi.

Pada kesempatan itu, hadir pula tiga orang brand ambassador Ion Water, yakni Putri Marino, Andrea Dian, dan Jennifer Bachdim.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Andrea, kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini.

“Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep Ionation membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya,” kata Andrea tandas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...