Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini

Posted by: 536 viewer

Isuzu Incar Penjualan 39.000 Unit pada Tahun Ini
suzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023

INFOBRAND.ID-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) atau Isuzu Indonesia mengincar pertumbuhan penjualan positif di sepanjang tahun 2023 ini. Ada sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan Isuzu untuk kembali menorehkan peningkatan penjualan seperti tahun sebelumnya. 

Marketing Communications Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia Puti Annisa Moeloek mengungkapkan, Isuzu seraya optimistis menghadapi tahun 2023 dengan proyeksi penjualan mobil sebanyak 39.000 unit. Angka ini lebih tinggi 15,67% dari realisasi penjualan selama 2022 yang mencapai 33.715 unit. 

"Target penjualan Isuzu di Indonesia pada tahun 2023 sebesar 39.000 unit dengan target market share masing-masing Isuzu Elf di 27.5%, Isuzu Giga di 16% dan Isuzu Traga di 42%," ungkap Puti. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Puti menerangkan, Isuzu memiliki kesempatan untuk menuai keuntungan penjualan salah satunya lewat perkembangan pasar komoditas seperti batu bara dan crude palm oil (CPO). Peningkatan ekonomi di sektor komoditas ini akan berdampak pada penjualan kendaraan komersial.  

"Peningkatan pertumbuhan ekonomi di sektor komoditas ini yang kami yakini akan memutar roda perekonomian lebih tinggi lagi dan berdampak pada penjualan kendaraan komersial," terangnya. 

Isuzu juga berencana mengeluarkan sejumlah produk baru di 2023 ini. Dia bilang, Isuzu akan meluncurkan beberapa produk Ready to Use (RTU) sebagai manifestasi value proposition perusahaan, yaitu Product Fit serta Fast & Easy.

Adapun, spesifikasi produk akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan sehingga customer tidak perlu menunggu unit kendaraan terlalu lama untuk segera memenuhi kebutuhannya. 

"Selain produk RTU, kami juga masih akan fokus pada pengembangan produk Euro 4," jelasnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia melanjutkan, tahun 2023 adalah momentum di mana Isuzu akan melihat penerimaan customer di era transisi dari standar emisi Euro 2 menjadi Euro 4.

Sesuai dengan tagline Isuzu yakni Real Partner Real Journey, pihaknya akan mendampingi para customer dalam proses perpindahan ini, baik dari sisi produk maupun layanan purna jual. 

"Kami ingin memastikan para customer kami dapat menjalankan operasional bisnis mereka dengan lancar. Pengembangan kualitas dan kuantitas layanan purna jual inilah yang menjadi strategi kami di tahun 2023," pungkasnya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...