Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Asuransi Mobil Populer di Masyarakat, Allianz Utama Indonesia Sabet Penghargaan Bergengsi

Posted by: 1147 viewer

Jadi Asuransi Mobil Populer di Masyarakat, Allianz Utama Indonesia Sabet Penghargaan Bergengsi
Ignatius Hendrawan, Chief Technical Officer Allianz Utama Indonesia (tengah), menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 dari infobrand.id, yang diserahkan oleh Tri Raharjo CEO TRAS N CO Indonesia (kanan)

INFOBRAND.ID - Meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas mendorong penjualan mobil di tanah air. Menurut data Korlantas Polri sampai periode 9 Februari 2023, di Indonesia telah ada 19,17 juta mobil pribadi. Jumlah tersebut akan terus meningkat didorong penjualan mobil yang mencapai 1 juta lebih setiap tahunnya.

Terus meningkatnya populasi mobil di Indonesia membuka peluang besar bagi industri asuransi mobil. Tidak mengherankan, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, tidak mau ketinggalan turut menawarkan produk asuransi kendaraan terutama mobil.

Dari sekian merek asuransi mobil, Allianz Utama Indonesia dikenal sebagai auransi mobil terpercaya karena dihadirkan oleh perusahaan asuransi global terkemuka yang bermarkas di Berlin Jerman. Menyediakan layanan komprehensif dengan berbagai pilihan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, membuatnya diterima dengan baik bagi pemilik mobil di tanah air.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kepercayaan konsumen Indonesia dibuktikan dengan 78 ribu lebih followers Instagram, yang selalu menanti informasi terupdate. Namanya juga diulang di lebih dari 28 ribu halaman internet, membuat kehadiran Allianz Utama Indonesia semakin populer di kalangan pemilik mobil di Indonesia.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Allianz Utama Indonesia diganjar penghargaan bergengsi, Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, dari infobrand.id. Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan, Indonesia Digital Popular Brand Award telah terselenggara sejak tahun 2015, dan diselenggarakan sebanyak 30 kali, menjadi bukti Indonesia Digital Popular Brand Award telah menjadi barometer utama pengukuran brand di ranah digital. Penghargaan ini terselanggara berka kerjasama infobrand.id dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan Brand di Indonesia, dan IMFocus Digital Marketing, Sertified Google Partner.  

"Tentunya dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, akan membuat sebuah brand semakin dipercaya oleh konsumen, calon konsumen terutama dalam mencari dan memilih sebuah produk di ranah digital. Penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Allianz Utama Indonesia merupakan asuransi mobil terpercaya, yang menjadi perhatian utama masyarakat dalam mencari dan memilih asuransi mobil kesayangan,” jelas Susilowati Ningsih, dalam Awarding ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 diselenggarakan pada Jumat, 31 Maret 2023.

Menanggapi penghargaan yang diterima, Ignatius Hendrawan, selaku Chief Technical Officer mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah percaya dengan kehadiran Allianz Utama Indonesia. Menurutnya penghargaan yang diterima akan menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat terutama pemilik mobil yang mempercayakan kepada Allianz Utama Indonesia untuk melindungi mobil kesayangannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih kepada infobrand.id atas penghargaan yang diberikan, masyarakat yang telah percaya kepada kami, dan seluruh tim Allianz Utama Indonesia yang telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik,” jelas Ignatius Hendrawan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama

Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - CooperVision dan PT Plastic Bank Indonesia (Plastic Bank) memperpanjang kerja sama dalam pengumpulan dan daur ulang plastik hi...


Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living

Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Operation Officer LPCK Gita Irmasari mengatakan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) berkomitmen melakukan penghijauan kawasan d...


Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024

Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tiga brand fesyen dari Indonesia turut meramaikan ajang Fashion World Tokyo “Spring Edition” 2024, pameran produk...


Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024

Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi bandara tersibuk di Asia Tenggara pada April 2024 berdasarkan data OAG Aviation Worlwi...