JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam merawat mobil, memilih bengkel terpercaya wajib dilakukan. Ini diperlukan selain untuk menjamin kualitas dari service yang dilakukan, juga untuk menghindari biaya yang tidak wajar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, di tengah-tengah masyarakat telah hadir bengkel modern yang menyediakan penggantian aki, oli shock absorber dan ban.
Dikenal sebagai bagian dari nama besar Astra, bengkel ini sangat populer di kalangan masyarakat. Buktinya, brand ini banyak dicari pengguna internet dengan rata-rata 33 ribu lebih pencarian internet setiap bulannya. Di sosial media, brand ini juga didukung oleh 46 ribu followers instagram dan 14 ribu lebih pengikut facebook yang setia menanti setiap postingannya.
Shop & Drive selaku brand ternama dengan beberapa pengalaman, produk serta kualitasnya selalu unggulan di bidang service, di tahun ini brand tersebut berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Bengkel & Aksesioris Mobil yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.
Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Lie Se Chiang, selaku Marketing Head of Retail PT Astra Otoparts Tbk. dan sekaligus penerima penghargaan. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara dan sudah mempercayai kami. Tentunya dengan penghargaan ini kami juga makin semangat dan termotivasi untuk lebih baik lagi di masa depan.”
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Shope & Drive selaku pemenang penghargaan di tahun ini.
“Selamat saya ucapkan kepada Shop & Drive telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Brand Shop & Drive dicari pengguna internet dengan rata-rata 33 ribu lebih pencarian internet setiap bulannya. Di sosial media, brand ini juga didukung oleh 46 ribu followers instagram dan 14 ribu lebih pengikut facebook yang setia menanti setiap postingannya. Sukses selalu” kata Susi.
Selain itu, hadir juga dalam ceremony E-awarding tersebut. Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.
Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.