Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Brand Nomor 1 untuk Anak, Sakatonik ABC Sabet Brand Choice Award

Posted by: 08-06-2021 17:11 WIB 283 viewer

Jadi Brand Nomor 1 untuk Anak, Sakatonik ABC Sabet Brand Choice Award
Penyerahan sertifikat Brand Choice Award untuk Sakatonik ABC.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatkan daya tahan tubuh bagi anak agar tidak mudah sakit dapat dilakukan dengan memberikan multivitamin. Memenuhi kebutuhan tersebut, Sakatonik ABC dikenal sebagai multivitamin anak yang memiliki kandungan vitamin dasar lengkap yang disukai anak-anak.

Memiliki empat varian rasa; anggur, jeruk, stroberi dan tutty fruity, produk ini juga dapat membantu pemulihan kondisi anak setelah sakit. Diproduksi oleh Kalbe, perusahaan farmasi terdepan di Indonesia yang berdiri sejak 1966, membuat brand ini dipercaya para orang tua dan menjadi pilihan konsumen.

Keterpilihan produknya juga dibuktikan dari banyaknya ulasan di mesin pencari yang mencapai lebih dari 18 ribu lebih dalam satu tahun terakhir. Di dua marketplace teratas, brand ini memiliki 32 ribu lebih transaksi, 1.600 lebig ulasan dengan rating penilaian konsumen diangka 4,9.

Berkat capaian tersebut, Sakatonik ABC berhasil menyabet Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan dilakukan melalui virtual event yang digelar 27 Mei 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Sonny Rifandy, selaku Brand Manager Sakatonik ABC. Dalam kesempatan tersebut, Sonny mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Sakatonik ABC sebagai brand choice untuk kategori multivitamin anak. Pihaknya sangat bangga atas pencapaian tersebut, karena sejalan dengan visi misi sakatonik, untuk menjadi multivitamin anak nomor satu di Indonesia. Dan untuk meningkatkan kesehatan, dan mendukung daya tahan tubuh anak, serta mendukung eksplorasi anak di masa tumbuh kembangnya.

“Capaian ini juga sejalan dengan visi misi Kalbe untuk menjadi perusahaan kesehatan terbaik dengan skala international yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan managemen yang prima, serta meningkatkan kesehatan yang lebih baik,” ujar Sonny.  

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sakatonik ABC sebagai Brand Choice Award 2021, khususnya di fase kedua. Diharapkan, apa yang sudah disampaikan, menjadi brand nomor satu dapat tercapai.

Terlebih dengan tingkat kepuasan konsumen, yang dibuktikan dengan rating 4,9, membuktikan konsumen sangat puas dengan produk Sakatonik ABC,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021

Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen berkualitas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas terkemuka di Kota Pahlawan turut menggagas pr...


Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan Es Krim terbesar di Indonesia, perusahaan yang lahir sejak tahun 1972 ini memiliki cara jitu untuk ambil ba...


Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, perusahaan pelat merah ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memenu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index