Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Bukti Kepecayaan Brand, Indonesia Digital Popular Brand Award Kembali Digelar

Posted by: 07-09-2022 10:03 WIB 420 viewer

Jadi Bukti Kepecayaan Brand, Indonesia Digital Popular Brand Award Kembali Digelar
Awarding Ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award.

INFOBRAND.ID - INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media kembali menggelar Indonesia Digital Popular Brand Award, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand melalui media digital atau internet.

CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih, mengungkapkan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 4 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-28. Kembali hadirnya penghargaan tersebut menjadi bukti penghargaan tersebut diterima oleh Brand nasional maupun internasional.

“Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan publik atas tingkat kepercayaan netizen terhadap brand peraih penghargaan, serta turut berperan dalam kemajuan teknologi dalam bisnis khususnya digital marketing,” jelas Susilowati Ningsih.

Lebih lanjut Susilowati Ningsih menjelaskan, popularitas brand di ranah digital saat ini sangat penting. Mengingat jumlah pengguna internet yang semakin banyak, mencapai 204,7 juta atau 74% dari total jumlah penduduk di Indonesia sebanyak 275 juta jiwa. Tingginya penetrasi internet di Indonesia itu melahirkan kebiasaan baru dalam mencari sebuah brand, dengan melakukan pencarian di internet.

“Karena itu popularitas di ranah digital sangat penting,” ujar Susilowati Ningsih.

Pemberian penghargaan bagi brand-brand populer di Indonesia sendiri bertujuan untuk memberikan pemeringkatan pada brand-brand di Indonesia yang telah berhasil meningkatkan dan mempertahankan popularitas brand-nya di era digital, di tengah maraknya brand-brand baru yang bermunculan di internet. Penghargaan juga merupakan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen dan pengguna internet.

“Penghargaan ini menudahkan pada netizen dalam menentukan pilihan terhadap brand yang akan dipilih,” imbuh Susilowati Ningsih.

Untuk melakukan riset tentang brand-brand populer di tanah air, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan riset yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, dan IMFocus DigiMarketing Consultant, sebagai Google Certified Partner. Puncak dari penganugerahan sendiri, rencananya akan dilakukan pada 29 September 2022, bertempat di Hotel Pullman, Central Park.

CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo menambahkan, untuk mengetahui brand-brand populer di tanah air, pihaknya melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, dimana pengukuran berdasarkan tiga parameter penilaian, yakni; Search Engine Based, Social Media Based dan Website Media Based.

Tri Raharjo menjelaskan, semakin pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini, mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini sudah semakin akrab dengan digitalisasi dan internet. Terlebih selama pandemi covid-19, telah melahirkan kebiasaan baru masyarakat dalam menemukan brand melalui platform digital.

Kondisi tersebut menuntut brand untuk menghadirkan strategi promosi yang tepat di ranah digital. Tujuannya agar brand semakin kreatif dalam membangun brand awareness mereka. Salah satu cara yang dapat dilakukan, dengan memperbanyak pemberitaan mengenai brand mereka di media digital, media sosial, maupun official website.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...