Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Handtolls Terbaik, TEKIRO Diganjar IDPBA Platinum

Posted by: 508 viewer

Jadi Handtolls Terbaik, TEKIRO Diganjar IDPBA Platinum
TEKIRO Menerima IDPBA Platinum

INFOBRAND.ID-Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya tahun ini kembali meraih Penghargaan IndonesiaDigital Popular Brand Award Platinum (2019-2023) 5 kali berturut-turut yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID dengan menggandeng Riset TRAS N CO Indonesia dan IM Focus bertempat di JS Luwansa, Jakarta (18/01).

IDPBA Platinum Award ini diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, selama 5 tahun berturut-turut periode 2019 – 2023.

Atas prestasi mempertahankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mewakili perusahaan Alatama Surya Anugerah mengucapkan terimakasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, penghargaan ini suatu kebanggan bagi kami lantaran 5 kali berturut-turut, harapan nya semoga dengan mendapatkan penghargaan ini Tekiro semakin dikenal dan popular di masyarakat Indonesia,” ujar Novita Sari, Brand Manager Tekiro.

Kepercayaan konsumen akan produk yang dihadirkan juga tak luput dari keberhasilan perusahaan memanfaatkan platform digital dalam mengedukasi konsumen, membuat namanya semakin populer di ranah digital, bahkan semakin melejit dalam lima tahun terakhir.

“Terpilihnya Tekiro menjadi merek terbaik di kategori Handtools merupakan bukti kuat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk yang baik dan inovasi yang memberikan value maupun benefit kepada konsumen kami”, pungkas Novitasari.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

Tri menambahkan, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 partameter penilaian untuk menentukan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, seperti: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara untuk menentukan peraih penghargaan Top Digital Public Relations Platinum, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Sedangkan untuk peraih penghargaan Top Corporate Platinum menggunakan parameter sebagai berikut: Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profitt Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...