Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan

Posted by: 08-03-2019 17:15 WIB 140 viewer

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan
(Dari kiri ke kanan) - Susilowati Ningsih (Direktur Franchiseglobal.com), Levita Supit (Ketua Perhimpunan WALI), Lie Se Chiang (Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive) dan Tri Raharjo (Chairman TRAS N CO Indonesia)

Franchiseglobal.com – Waralaba Shop&Drive baru-baru ini meraih No.1 Franchise Choice Award 2019 yang digelar Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menjadi nomor satu di kategori bisnisnya membuat merek yang berada di bawah naungan Astra Otopart ini semakin konsisten untuk menjaga kepuasan pelanggan.

“Kami akan semakin konsisten dengan menghadirkan produk-produk unggulan terbaik dan juga garansi serta promo-promo yang kita hadirkan setiap tahunnya melalui hari spesial seperti Valentine, Imlek, Lebaran,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (8/3/2019).

Shop&Drive sendiri saat ini telah memiliki 375 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dibantu call center 24 jam serta aplikasi yang bisa didownload di Playstore dan Appstore, layanan Shop&Drive jadi lebih mudah.

“Target kami sampai akhir tahun ini 25 store. Lokasinya bisa di luar pulau atau daerah Jawa Timur,” katanya.

Untuk bisa mendirikan sebuah toko Shop&Drive sampai siap beroperasi dibutuhkan dana sekitar Rp450 jutaan, dengan waktu kerjasama selama 5 tahun. Nilai tersebut diluar tanah dan bangunan serta renovasinya.

Franchisee dikenakan biaya royalti dan manajemen sebesar 3 persen dari net sales (omset diluar diskon & PPN). Sementara besaran omset yang diperoleh tergantung dari kondisi lokasi dan berapa lama toko tersebut beroperasi.

“Lokasi yang potensial dekat dengan jalan terbuka dan arus mobilnya banyak. Sementara untuk proteksi areanya minimal 5 kilometer dari store Shop&Drive yang lainnya,” tutup Lie Se Chiang. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


ERA Indonesia Perkenalkan Versi Mobile 2.0

ERA Indonesia Perkenalkan Versi Mobile 2.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu agent properti ternama di Indonesia, ERA pada awal tahun lalu telah sukses merampungkan pembaruan pada ERA Mo...


WIKA Umumkan Pergantian Sekretaris Baru

WIKA Umumkan Pergantian Sekretaris Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) mengumumkan pergantian sekretaris baru perusahaan. Hal ini berdasarkan Surat Keputu...


Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter

Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan Payment Gateway Indonesia, Cashlez semakin memperluas jaringannya dengan membuka kantor baru di kawasan Puri Mutiar...


Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta

Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah sukses menggelar Gathering pertamanya di Surabaya awal Mei lalu, kali ini Komunitas Indonesia Brand Network (IBN...