Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Pembicara di Megabuild Indonesia, CEO TRAS N CO Indonesia Berbagi Ilmu Branding

Posted by: 17-06-2022 10:41 WIB 810 viewer

Jadi Pembicara di Megabuild Indonesia, CEO TRAS N CO Indonesia Berbagi Ilmu Branding
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo berbagi ilmu branding kepada para pengunjung pameran Megabuild Indonesia 2022 yang berlangsung di JCC 16-19 Juni 2022.

Dalam paparannya, Tri Raharjo menjabarkan bagaiman strategi barnding yang tepat agar brand yang miliki mampu menjadi pilihan atau brand pemenang. 

Di era digital, kebiasan berbelanja masyarakat mengalami perubahan, tidak lagi ke toko. Orang biasanya melihat promo di Google, sosmed, dan lain sebagainya, kemudian mereka akan mengunungi web si penjual.

"Jika mereka tertarik mereka akan bertanya lebih jauh dan memberikan kontak mereka, setelah itu mereka akan membeli dan menjadi pelanggan," kata Tri di  Main Satge Megabuild Indonesia, Jakarta Convention Center, Kamis (16/6/2022).

Oleh karena itu, menurut dia, sekarang ini branding tidak cukup hanya dilakukan secara konvensiomal tetapi harus dilakukan secara digital untuk memperluas jangkauan branding yang dilakukan.

Menurut Tri Raharjo lagi, peranan media, khususnya media berbasis online untuk membangun sebuah brand juga begitu besar.

Maka dari itu, dia melanjutkan, peneglola brand harus bisa membuat konten yang menarik untuk disebar dan ditampilkan ke berbagai media.

"Dengan begitu akan memberikan kesempatan bagi brand untuk semakin banyak di ulas oleh media," tegasnya.

Dalam seminar yang menjadi bagian Megabuild Indonesia 2022 ini, Tri Raharjo juga menyarankan pengelola brand untuk membuat official store di marketplace.

Menurut dia, berdasarkan riset TRAS N CO Indonesia, tahun lalu terdapat 902 new official store dan berhasil menghasilkan transaksi sebanyak 2.07 juta.

"Dari data ini bisa kita lihat masyarakat cukup antusias berbelanja di official store," tandasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TV dan Digital Menempati Porsi Tertinggi Belanja Iklan  Semester I 2022

TV dan Digital Menempati Porsi Tertinggi Belanja Iklan  Semester I 2022
INFOBRAND.ID - Belanja iklan semester pertama 2022 mencatatkan kenaikan 7% dibandingkan periode yang sama sebelumnya dengan total belanja iklan mencap...


Catat, 5 Asuransi Ini Harus Dimiliki Sejak Muda

Catat, 5 Asuransi Ini Harus Dimiliki Sejak Muda
INFOBRAND.ID - Perencanaan keuangan merupakan hal yang penting dilakukan kaum milenial dan generasi Z, untuk mewujudkan financial freedom atau merdeka...


Jadi Pembicara di Megabuild Indonesia, CEO TRAS N CO Indonesia Berbagi Ilmu Branding

Jadi Pembicara di Megabuild Indonesia, CEO TRAS N CO Indonesia Berbagi Ilmu Branding
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo berbagi ilmu branding kepada para pengunjung pameran Megabuild Indonesia 2022 yang berlan...


Pentingnya Omnichannel Bagi Bisnis di Era Digital

Pentingnya Omnichannel Bagi Bisnis di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam perkembangannya teknologi semakin memberikan kemudahan bagi kita dalam melakukan berbagai kegiatan dalam kehidupan sehar...