Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Pilihan di Hati Milenials, Good Day Sukses Jadi Brand Popular Tahun Ini

Posted by: 3066 viewer

Jadi Pilihan di Hati Milenials, Good Day Sukses Jadi Brand Popular Tahun Ini
Penghargaan diterima oleh Andrew Octavianus, selaku Brand Manager Good Day

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ngopi sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Seiring kesibukan masyarakat modern, kini telah hadir kopi kemasan siap minum yang memanjakan masyarakat. Karena kepraktisannya, produknya sangat disukai oleh masyarakat. Diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi, perusahaan kopi yang telah berdiri sejak tahun 2001, membuat produknya kian populer.

Popularitas namanya pun dibuktikan dengan 72 ribu lebih ulasan di halaman internet, dicari oleh 27 ribu lebih pengguna internet, serta didukung oleh 100 ribu followers instagram dan 180 ribu lebih pengikut halaman facebook yang membuat namanya semakin lekat di hati masyarakat Indonesia.

Sebagai minuman kopi favorit, Good Day berhasil meraih meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Kopi Dalam Kemasan Siap Minum yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu secara E-Awarding..

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Andrew Octavianus, selaku Brand Manager Good Day. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand selaku pilar acara penghargaan ini. Tak lupa juga kepada seluruh konsumen setia Good Day.

“Semoga penghargaan ini bisa membuat kami sebagai brand terus berkembang dan melanjutkan inovasi-inovasi terbaru agar konsumen selalu percaya kepada Good Day” ujar Andrew.

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, Ia memberikan ucapan selamat kepada Good Day sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Ia menambahkan “Semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ikut hadir dalam acara dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...