Senin, 23 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Jadi Pilihan Konsumen Di Kategori Herbal Wasir & Ambeien, Ambeno Raih Brand Choice Award 2025

Posted by: Zeinal Wujud | 23-05-2025 14:12 WIB | 357 views

Jadi Pilihan Konsumen Di Kategori Herbal Wasir & Ambeien, Ambeno Raih Brand Choice Award 2025 Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan Brand Choice Award 2025 kepada brand Ambeno di The Hotel Sultan Jakarta, Kamis 22 Mei 2025

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Merek herbal Ambeno yang dikenal sebagai solusi alami untuk mengatasi wasir atau ambeien, resmi dinobatkan sebagai peraih Brand Choice Award 2025 untuk kategori Herbal Wasir. Penghargaan bergengsi ini diberikan atas keberhasilan brand dalam meraih kepercayaan konsumen di platform marketplace, dengan performa yang menonjol dari sisi penjualan, ulasan, dan rating.

Mangivera Indika, perwakilan brand Ambeno menyebut mereknya sudah menjajaki marketplace sejak 2019 dan berambisi untuk mencapai market yang lebih luas dengan memanfaatkan platform digital. Hal ini juga berguna untuk menambah kredibilitas Ambeno di mata konsumen.

“Ambeno sendiri sudah hadir di marketplace sejak 2019 dan tentunya tujuan utama hadir (di marketplace) untuk menggapai konsumen sebanyak-banyaknya. Pada akhirnya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Ambeno itu sendiri,” ujar Mangi Vera saat diwawancara INFOBRAND di acara Brand Choice Award 2025, Kamis (22/5).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Baca juga:

Keunggulan Ambeno tak lepas dari formulasi produknya yang berbahan dasar alami yang dikenal efektif membantu meredakan peradangan dan nyeri pada penderita ambeien. Daya tarik produk ini terbukti dari performanya di dua marketplace terbesar di Indonesia, di mana Ambeno telah mencatatkan lebih dari 72.000 transaksi. Tak hanya itu, produk ini juga mendapat lebih dari 34.000 ulasan positif dari konsumen dengan rating rata-rata 4,9—sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukkan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.

Selain keunggulan produk, Ambeno juga aktif mempromosikan produknya untuk meningkatkan penjualan di marketplace. Ambeno juga selalu responsif terhadap konsumen untuk menjaga hubungan antara brand dan konsumen setianya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Pertama, pastinya menampilkan foto produk yang menarik. Kedua, memberikan informasi produk yang sangat jelas, deskripsinya harus sebaik mungkin. Kemudian juga kami sering sekali mengadakan campaign, promo dan juga flash sale di jam-jam tertentu. Dan terakhir kami juga harus selalu berusaha responsif kepada para customer kami,” tambahnya.

Tingginya angka review positif dan penilaian hampir sempurna tersebut mencerminkan kualitas produk yang konsisten dan kemampuan brand dalam memenuhi kebutuhan konsumen secara efektif. Dalam lanskap persaingan yang semakin kompetitif, Ambeno berhasil menonjol berkat komitmennya untuk menjaga kualitas dan selalu cepat dalam menanggapi kebutuhan konsumen.

“Salah satu caranya adalah dengan memastikan bahwa produk yang sampai ke tangan konsumen kami dalam keadaan yang baik dan juga layak diterima. Kemudian kami juga selalu berusaha menjadi solutif bagi produk yang kami berikan kepada masyarakat dan juga pastinya kami harus selalu fast response” tutup Mangivera.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Baca juga:

Brand Choice Award 2025 merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan konsultan yang fokus pada riset brand dan bisnis di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang berhasil menempati posisi tiga teratas di kategorinya masing-masing berdasarkan survei Brand Choice Index, yang menilai dari tiga aspek utama: Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating.

Melalui penghargaan ini, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia berharap dapat mendorong brand-brand di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas produk serta optimasi kanal digital, khususnya marketplace, demi memperkuat posisi mereka di mata konsumen. Ambeno menjadi contoh brand lokal yang mampu memanfaatkan kanal digital secara maksimal dan konsisten dalam menjaga kualitas produk serta pelayanan kepada konsumennya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV