Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Solusi Dalam Bertransaksi Secara Digital, Bank Muamalat Din Sabet Penghargaan Top Mobile Application Award 2021

Posted by: 2450 viewer

Jadi Solusi Dalam Bertransaksi Secara Digital, Bank Muamalat Din Sabet Penghargaan Top Mobile Application Award 2021
Penghargaan Top Mobile Application Award 2021 - Bank Muamalat Din

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berdiri sejak tahun 1991 perbankan syariah terkemuka di Indonesia ini terus mendapatkan kepercayaan masyarakat. Untuk semakin memanjakan nasabahnya, bank yang telah memiliki 240 kantor layanan dan 120 ribu jaringan ATM ini juga menghadirkan aplikasi mobile banking syariah. Dilengkapi dengan beragam fitur transaksi digital dan akses ke rekening nasabah, membuatnya semakin menarik untuk digunakan. Eksistensinya di playstore pun dibuktikan dengan 100 ribu lebih unduhan, dengan 8 ribu lebih review dan rating rata-rata 4,5, membuktikan sebagai aplikasi mobile banking yang dapat diandalkan.

Hasil kinerja kerasnya dalam memudahkan transaksi secara digital membuat Bank Muamalat  Din berhasil meraih penghargaan Top Mobile Application Award 2021 untuk kategori Aplikasi Mobile Banking Syariah. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id pada (9/12) lalu secara virtual.

Ceremony yang berlangsung itu di hadiri oleh Marjuki, selaku Head of Information Technology Bank Muamalat.  Ia mengucapkan terima kasih kepada infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia selaku pihak penyelenggara acara atas apresiasi terhadap Bank Muamalat sehingga berada di titik seperti saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi pendorong bagi kami, dan semangat untuk terus berinovasi dalam mengembangkan serta meningkatkan layanan mobile banking agar terus menjadi yang terdepan dalam industry bank Syariah.”

Mobile banking Din menurutnya memiliki fitur-fitur yang friendly dengan mengutamakan better user experience sehingga nasabah bisa dengan mudah, cepat dan akurat bertransaksi melalui mobile banking Din. Dengan fitur login dengan biometri, transaksi payment, QRIS, hanya dengan satu klik nasabah bisa memonitor seluruhnya di Bank Muamalat.

“Kami juga memiliki fitur opening account melalui m-banking dan melakukan account management sehingga nasabah tidak perlu repot lagi menghubungi call center dan bisa dilakukan secara mandiri dalam memanagenya” tambahnya.

Di acara yang sama turut hadir Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, Ia mengucapkan selamat atas keberhaslan Bank Muamalat Din atas pencapaiannya dengan aplikasi Mobile Banking Syariah yang berhasil menjadi solusi untuk seluruh nasabahnya.

“Semoga penghargaan ini bisa selalu menjadi kepercayaan nasabah dalam melakukan transaksi melalui m-banking” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri menambahkan penghargaan Top Mobile Application Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia atas prestasi dalam menciptakan dan mengembangkan mobile application yang dipilih dan mendapat rating terbaik oleh penggunanya sehingga unggul dibandingkan kompetitornya.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND Group juga mengungkapkan, Top Mobile Application Award 2021 juga menjadi bukti keberhasilan perusahaan dan brand dalam menciptakan saluran pemasaran langsung kepada konsumen dan keberhasilan meningkatkan keterlibatan konsumennya.

“Karena itu, penghargaan ini menjadi bukti bahwa perusahaan menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama perusahaan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, imbuh Susilowati Ningsih, melalui penghargaan ini perusahaan atau brand juga dapat membangun positioning perusahaan dalam persaingan di era digital. Kemudian sebagai apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah merasakan manfaat dan nilai lebih yang ditawarkan melalui mobile apps. Dan terakhir sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menumbuhkan dan meningkatkan loyalitas serta engagement kepada konsumennya.

Riset TOP Mobile Application Award 2021 dilakukan TRAS N CO Indonesia pada bulan Agustus – Oktober 2021 dengan melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi terriset. Menggunakan 3 parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, dari riset yang dilakukan di toko aplikasi sistem operasi Android (playstore), teriset 1000 lebih aplikasi dari 100 kategori. Dari aplikasi teriset, tercatat ada 53 miliar unduhan, 1,16 miliar ulasan pengguna, dengan rating rata-rata 4,0.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...