Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Top of Mind, Ini Bukti Keandalan Perangkat Audio Besutan POLYTRON

Posted by: 680 viewer

Jadi Top of Mind, Ini Bukti Keandalan Perangkat Audio Besutan  POLYTRON
Perangkat audio POLYTRON/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perangkat audio dari brand POLYTRON yang syarat inovasi, teknologi produk untuk kepuasan pelanggan terus eksis dan terus menjadi perangkat audio terbaik di benak masyarakat.. 

Seperti diungkapkan Bambang Athung, Head of Group Product dari POLYTRON mengungkapkan, pencapaian yang mereka raih ini adalah berkat usaha keras yang telah mereka lakukan.

"Dengan banyak tipe, model, ukuran dan fitur-fitur baru yang kami luncurkan kepasaran, membuat POLYTRON tetap eksis dan selalu menjadi top mind di benak masyarakat bahwa perangkat audio terbaik adalah POLYTRON.” Kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu (24/1/2024).   

IKLAN INFOBRAND.ID

Kekinian, yang terbaru dan menjadi produk hi-end adalah jenis Audivo generasi kedua. Dengan tipe Audivo PHS 6A/S yang diperkenalkan oleh POLYTRON sebagai jajaran audio jenis HiFi Speaker, di samping ada produk lainnya juga yang diperkenalkan di awal tahun 2024 yaitu Party Speaker PPS series yang dirilis dengan 2 ukuran.

HiFi speaker Audivo PHS 6A/S dirilis dengan material kover kayu yang solid dan perpaduan warna yang estetis, speaker ini menjadi tidak hanya perangkat audio fungsional tetapi juga elemen dekorasi yang sangat menawan, karena selain suara, POLYTRON juga berorientasi pada desain setiap produknya. 

Audivo PHS 6A/S juga terdapat magnet cover yang membantu melindungi membran speaker dari debu dan kerusakan fisik, sedangkan untuk kualitas suaranya speaker Audivo telah dilengkapi dengan teknologi canggih Power DSP Processor yang dapat mengoptimalkan rentang frekuensi, dan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan. 

Audivo memiliki keluaran suara bass yang kuat dan treble yang bersih dan memberikan nada yang jelas. Dengan tetap memprioritaskan berbagai koneksi yang tetap ada dan dipertahankan, misal USB input, bluetooth 5.0, optical in, line in, dan aux, speaker Audivo juga dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga komputer.

Begitu juga dengan Party Speaker PPS series yang diperkenalkan di awal 2024 ini.  Portable ini diluncurkan dalam 2 varian, yakni PPS 8L22 dengan konfigurasi 2 way speaker system dengan 2 woofer berukuran 8 inch dan tweeter 1 inch, dan PPS 8L12 dengan konfigurasi 1 woofer berukuran 8 inch dengan tweeter 1 inch. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Keduanya dilengkapi teknologi TWS (true wireless speaker) yang memungkinkan 2 unit speaker terhubung dengan koneksi bluetooth untuk menghasilkan pengalaman suara yang lebih maksimal. 

Party Speaker Portable PPS series juga disemati lampu dinamis (animated light) dengan animasi yang dapat menyesuaikan dentuman musik yang dimainkan. Selain itu, fitur karaoke yang terintegrasi dengan kualitas suara yang luar biasa menjadikan Party Speaker PPS series sebagai pilihan utama untuk hiburan karaoke di mana saja. 

Tidak hanya itu, daya tahan baterainya yang mencapai 21 jam (untuk PPS 8L12) memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati hiburan tanpa khawatir kehabisan daya.

Berkat keandalan produk perangkat audio besutannya, POLYTRON untuk keempat belas kalinya meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2023 untuk predikat double platinum.

“Harapannya, audio system dan perangkat speaker POLYTRON selalu diminati dan makin melesat hingga ke mancanegara, oleh karenanya POLYTRON selalu mengedepankan produk audionya pada kualitas suara, pengalaman bermusik, kenyamanan penggunaan, fungsionalitas dan after sales yang mudah dijangkau,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor listrik Sunra mengandalkan produk e-bike Sunra Q5 bermodel skuter automatik (skutik) yang trendi untuk m...


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...