JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memiliki 1 juta lebih pengikut halaman Facebook dan 45 ribu lebih followers Instagram, merek parfum yang satu ini begitu populer di kalangan wanita Indonesia. Namanya juga diulas di lebih dari 23 ribu halaman internet, membuatnya dikenal sebagai produsen parfum yang paham seluk beluk parfum dan tren-nya.
Hadir di tahun 2003, produsen parfum ini juga konsisten menggunakan bahan berkualitas terbaik dalam proses produksi sesuai standar mutu, membuatnya layak menjadi market leader bisnis parfum di Indonesia.
Selain itu, perusahaan ini juga memiliki pemahaman serta keahlian yang mendalam tentang seluk beluk dunia parfum dan tren-nya. Berbagai macam riset, studi, percobaan & pengembangan telah banyak dilakukan untuk meningkatkan keahlian Vitalis di dalam fragrances. Diketahui, secara konsisten brand satu ini selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan proses produksi yang baik dan sesuai standar mutu.
Untuk produknya sendiri ada berbagai macam dengan wangi yang berbeda. Salah satu produknya ada yang Bernama EAU DE GLAMOUR HIJAB, produk ini diformulasikan secara khusus untuk para hijabers dengan halal luxury fragrance dan formula Body Odor Control yang dapat mengikat bau badan tidak sedap sehingga aroma parfum menjadi lebih segar dan tahan lama. Memberikan wangi yang fresh, long-lasting, dan unik. Membuatmu tampil segar dan nyaman untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari dengan penuh percaya diri.
Dengan menghasilkan bau parfum yang unik dan meningkatkan rasa percaya diri tersebut, Vitalis berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Body Cologne (Wanita) yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu secara online.
Penghargaan tersebut diterima oleh Monica Orrouw, selaku Brand Manager Vitalis. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id atas penghargaan yang dipercayakan kepada kami. Semoga kami sellau termotivasi agar semakin berkembang dan lebih baik lagi dalam menciptakan produk baru.”
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Vitalis, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Body Cologne (Wanita). “Kami ucapkan selamat kepada brand Vitalis telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Body Cologne (Wanita). Popularitas brand ini dibuktikan dengan 1 juta lebih pengikut halaman facebook dan 45 ribu followers instagram. Namanya juga diulas di lebih dari 23 ribu halaman internet. Sukses selalu Vitalis”
Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.
Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).