Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jangan Ketinggalan! Sentra Vaksinasi dari Sarana Jaya Hadir di Mall Pondok Kelapa TownSquare

Posted by: 1576 viewer

Jangan Ketinggalan! Sentra Vaksinasi dari Sarana Jaya Hadir di Mall Pondok Kelapa TownSquare
Sentra Vaksinasi Covid-19 dari Sarana Jaya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) kali ini memfasilitasi kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi warga Pondok Kelapa dan sekitarnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Mall Pondok Kelapa Town Square (Pokets) Jakarta Timur, pada Senin, (12/07).

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan Mengamanatkan anak perusahaan PT Saranawisesa Properindo untuk berkolaborasi dengan jajaran kelurahan setempat untuk menyediakan fasilitas sentra vaksinasi untuk warga pondok kelapa dan sekitarnya.

Sentra vaksinasi ini disambut baik oleh Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo sekaligus yang merupakan pengelola Mall Pokets, Prabowo mengatakan, "Sarana Jaya sangat mendukung penuh dalam  segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan vaksinasi di Mall Pokets ini".

IKLAN INFOBRAND.ID

“Inisiasi awal kita memang diamanatkan oleh Sarana Jaya untuk menyiapkan diri bahwa Mall Pokets ini dipersiapkan untuk program Sentra Vaksinasi. Tentunya pihak Sarana Jaya sangat support dari hal biaya maupun koordinasi, sehingga segala sesuatu berkaitan dengan kegiatan vaksinasi ini didukung penuh oleh Sarana Jaya,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut menjadi usaha bersama dalam giat vaksinasi untuk masyarakat umum yang diusung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya di lingkungan Pondok Kelapa sehingga warga percaya diri untuk melakukan aktivitas.

“Kita berharap di lingkungan Pondok Kelapa ini dengan adanya program vaksinasi ini menjadikan suatu cluster yang herd immunity. Dengan adanya cluster tersebut tentunya menjadikan warga Pondok Kelapa memiliki percaya diri untuk melakukan kegiatan-kegiatan di lingkungannya sendiri termasuk di Mall Pokets,” tambah Prabowo,

Kegiatan Vaksinasi di Mall Pondok Kelapa Townsquare juga tak luput dari peranan Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada warga Pondok Kelapa, melainkan juga menyasar warga di sekitarnya dengan pembagian waktu yang berbeda. “Alhamdulillah kami dapat bantuan dari Sarana Jaya terkait lokasi dan semua sarana prasarana yang mendukung dalam kegiatan vaksinasi ini.

Siska menambahkan mulai tanggal 12 Juli 2021, per harinya dengan target 1.000 warga Pondok Kelapa akan di vaksinasi sesuai dengan data. Pelaksanaannya akan dibagi dua waktu untuk warga Pondok Kelapa jam 8-12 dan warga sekitar jam 1 ke atas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sarana Jaya juga berkomitmen untuk mengambil peran penting dalam penanganan COVID-19 dan program vaksinasi COVID-19 nasional khususnya di DKI Jakarta. Mulai dari kegiatan CSR Tenda Isolasi Mandiri, persiapan Aset dan Alat Produksi Sarana Jaya sebagai Fasilitas Isolasi Mandiri, Pengadaan Pagar Pembatas di Fasilitas Isolasi Mandiri Rusun Nagrak dan penyaluran kebutuhan alat Kesehatan lainnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...