Jantrakakikaki Umumkan Rencana IPO, Fokus Ekspansi dan Inovasi Layanan
Posted by: Alvin Pratama | 09-04-2025 13:56 WIB | 295 views

INFOBRAND.ID-Perusahaan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan bernama Jantrakakikaki berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi layanan dan jaringan. Untuk mendukung hal itu, perusahaan bersiap untuk terjun dalam pasar modal lewat initial public offering (IPO).
J Al-Rasyid, CEO Jantrakakikaki mengatakan, Jantrakakikaki saat ini telah siap melangkah lebih jauh dengan rencana melantai ke bursa saham melalui IPO atau go public.
Langkah ini pun tampil menjadi tonggak baru dalam perjalanan bisnis perusahaan untuk terus berkembang dan memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan kualitas, serta memperluas jaringan kami di berbagai kota. Kami juga bersemangat untuk memulai perjalanan IPO kami, yang akan membawa perusahaan ini ke level berikutnya,” kata J Al-Rasyid.
Hanya saja, perusahaan belum mengungkap secara rinci langkah ekspansi apa saja yang akan dilakukan perusahaan setelah IPO.
Saat ini sendiri, Jantrakakikaki telah memperluas jangkauannya dengan membuka cabang-cabang di berbagai kota besar di Jawa dan Bali. Perusahaan ini pun terus memastikan hadirnya layanan berkualitas yang dapat diakses oleh pelanggan dari berbagai wilayah.
Menurut dia, hal ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik bagi setiap pelanggan, di manapun mereka berada.
Dari segi layanan, paket layanan lengkap yang ditawarkan oleh Jantrakakikaki meliputi perawatan kaki-kaki mobil, rack steer, electronic power steering (EPS), shock absorber, spooring & balancing, bubut disc brake, hingga penggunaan shaking machine.
Semua layanan ini ini didukung oleh alat kerja canggih yang memadai untuk memastikan hasil layanan yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan setiap konsumen.
Standar yang tinggi atas kualitas layanan itu pun dibuktikan lewat sertifikasi ISO 9001:2015,
Sertifikasi itu berhasil dikantongi karena konsitensi perusahaan dalam menjamin setiap proses perawatan kendaraan dilakukan dengan profesionalisme dan sesuai dengan standar internasional.
“Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan jaminan garansi hingga 2 tahun pada layanan dan produk yang diberikan,” ucapnya.
Garansi ini dihadirkan untuk memberi rasa aman dan kepercayaan lebih kepada konsumen untuk setiap perbaikan atau penggantian bagian kendaraan mereka.
Dengan berbagai pencapaian yang telah diraih, Jantrakakikaki siap untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, memenuhi kebutuhan otomotif dengan profesionalisme tinggi, dan berinovasi di setiap lini bisnis untuk memastikan kepuasan pelanggan yang maksimal.
Baca berita lainnya di Google News