Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Japfa Bagikan 600 Paket Bahan Makan Berprotein untuk Warga Magelang

Posted by: 1600 viewer

Japfa Bagikan 600 Paket Bahan Makan Berprotein untuk Warga Magelang
Japfa membagikan 800 paket makanan berprotein untuk warga Magelang/Istimewa

MAGELANG, INFOBRAND.ID - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk membagikan 600 paket bahan makanan berprotein hewani untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, khususnya mereka yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Bantuan paket bahan makanan berprotein ini secara simbolis diterima oleh Camat Tempuran Yuvita Isni Kadratin di Aula Kantor Kecamatan Tempuran, Jumat (13/8/2021).

Kepala Unit PT Ciomas Adisatwa (anak perusahaan PT Japfa) Magelang Budi Suwiknyo mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan program Japfa Peduli di tengah Covid-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Japfa peduli menyampaikan sumbangan yang merupakan bagian dari produk Japfa, yaitu asupan protein asal hewan berupa telur dan daging ayam," katanya.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi, khususnya mereka yang menjalani isoman di rumah.

"Semoga bantuan ini dapat membantu mereka yang menjalani isoman di rumah, dengan asupan protein hewani ini semoga bisa menambah imunitas," ujarnya.

Budi juga menyampaikan bantuan serupa selain dilakukan di Tempuran, Kabupaten Magelang, untuk Jawa Tengah juga dilakukan di Pemalang, Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta.

Menurut dia, untuk Kecamatan Tempuran, sebelumnya juga dibagikan bantuan 300 paket bahan makanan berprotein hewani kepada warga yang menjalani vaksinasi di Kecamatan Tempuran.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kegiatan ini wujud komitmen perusahaan untuk terus mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi dan memutus rantai penularan Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, Camat Tempuran Yuvita Isni Kadratin menyampaikan terima kasih atas bantuan PT Ciomas Adisatwa kepada warga setempat.

"Bantuan berupa paket telur dan daging ayam ini mengandung protein cukup tinggi sehingga sangat mendukung untuk pemulihan kesehatan bagi warga yang tengah menjalani isoman," imbuhnay.

Dia berharap, kegiatan akan mendorong perusahaan lain di Tempuran untuk melakukan hal yang sama.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor listrik Sunra mengandalkan produk e-bike Sunra Q5 bermodel skuter automatik (skutik) yang trendi untuk m...


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...