Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JAPFA Sediakan Protein Hewani Lebih Untuk Masa PPKM Level 4

Posted by: 3281 viewer

JAPFA Sediakan Protein Hewani Lebih Untuk Masa PPKM Level 4
Beberapa Dokumentasi Produk JAPFA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia satu ini memiliki lini bisnis produksi pakanternak, pembibitan ayam, peternakan komersial dan pengolahan hasil peternakan, budidaya perairan, peternakan sapi, serta perdagangan dan lain-lain. Diiringi dengan program-program kegiatan sosial yang berkontribusi dalam pengembangan masyarakat, JAPFA selaku produsen terus mendukung pengembangan kualitas hidup, sesuai dengan nilai perusahaan “Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama”.

Sejak di berlakukannya sistem PPKM hingga level 4 ini, JAPFA melalui unit bisnis daringnya, JAPFA Best, berkomitmen untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pangan berprotein hewani di tengah pandemi Covid-19, terlebih pada periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kali ini.

Rachmat Indrajaya, selaku Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan “JAPFA berupaya untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan dinamis menghadapi berbagai kondisi, terutama saat ini. Kami berupaya untuk terus memfasilitasi masyarakat mendapatkan protein hewani berkualitas dengan mudah, salah satunya melalui layanan distribusi berbasis online dengan harga yang terjangkau.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui toko online JAPFA Best, JAPFA menjamin keamanan produk-produk yang diperjualbelikan sesuai dengan peraturan dan standar keamanan pangan yang berlaku. Keamanan produk telah dipastikan mulai dari proses pembibitan, pembesaran, hingga pengolahan dan distribusi produk akhir ke tangan konsumen.

“Perluasan layanan penjualan daring ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen JAPFA dalam mendukung program pemerintah selama masa PPKM untuk melakukan kegiatan #dirumahaja. JAPFA berharap upaya ini juga dapat membantu meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan produk protein hewani, sehingga dapat membantu meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat terutama di masa pandemi,” ucap Rachmat.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk tersebut, kini JAPFA Best hadir di berbagai platform digital dan e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Bukalapak, Lazada, GrabMart, Shopee Food, GoFood, dan SehatQ yang tersebar di 6 area yakni Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Serpong, Bintaro, Bekasi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...