Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Jawara Serum Lokal Somethinc Hadirkan Inovasi Terbaru

Posted by: 1891 viewer

Jawara Serum Lokal Somethinc Hadirkan Inovasi Terbaru
Somethinc menggelar acara Serum Wonderland

INFOBRAND.ID-Sejak 2019 hingga hari ini, brand kecantikan lokal yang fokus menawarkan pilihan skincare sesuai masalah kulit, yaitu Somethinc, kembali menarik perhatian para Somethinc Squad.

Kali ini, Somethinc menyelenggarakan acara Serum Wonderland, untuk memperkuat posisinya sebagai market leader dan jawara serum lokal yang memahami berbagai kondisi kulit wajah konsumen Indonesia.

"Masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit yang berbeda, dan Somethinc sangat memahami hal ini. Oleh karena itulah, kami menghadirkan berbagai macam serum yang bisa menjawab masing-masing permasalahan kulit, tentunya dengan teknologi serta bahan grade tertinggi. Kami ingin masyarakat Indonesia, khususnya perempuan, untuk merasa lebih percaya diri dan mengapresiasi keunikan dirinya," ujar Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion.

IKLAN INFOBRAND.ID

Somethinc  yang selalu menghadirkan produk yang berkualitas standar internasional menggandeng penyanyi kenamaan Tanah Air, Syahrini. Lantaran memiliki misi yang sama, Syahrini dinilai cocok menjadi 'wajah' Somethinc. Irene menjelaskan kalau misi Somethinc bukan sebatas menghadirkan produk berkualitas saja. Lebih dari itu, Somethinc ingin memberi semangat dan inspirasi kepada seluruh perempuan untuk tetap percaya diri dan mengutamakan perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

"Syahrini itu sangat percaya diri, selalu jadi diri sendiri, dan selalu punya tempat tersendiri di masyarakat. Bagi kami itu adalah Somethinc banget! Somethinc mau meng-empower setiap orang untuk jadi diri sendiri," jelas Irene.

Bagi Syahrini, menjadi 'keluarga' Somethinc adalah pengalaman baru yang menyenangkan. Itu karena dia dapat menularkan semangat percaya dirinya kepada Somethinc Squad pada khususnya dan masyarakat di Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga memperkenalkan varian baru Somethinc, yaitu Diamond Phyto Stem Cell Serum dengan kandungan berlian, Stem Cell, Drone Technology, 4 MSK, dan Guaiazulene. Diamond Phyto Stem Cell Serum yang hadir dalam dua ukuran (20 ml dan 40 ml) ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih bersinar layaknya berlian.

"Saya cocok sekali pakai produk Somethinc dan bangga karena ini adalah produk lokal yang dibuat dengan teknologi serta bahan grade tertinggi, dan harga yang terjangkau. Sebelum produk ini launching, saya lebih dulu mencobanya setiap malam. Dari hari ke hari, kulit saya terasa lebih moist dan glowing banget," jelas istri Reino Barack itu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Irene menambahkan kalau produk Diamond Phyto Stem Cell Serum akan diluncurkan secara eksklusif dalam rangkaian Shopee Super Brand Day pada 4 September 2022 di Official Store Somethinc di Shopee.

Nah menariknya lagi, Somethinc juga meluncurkan Menara Serum yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Serum Wonderland. Menara Serum tersebut merupakan sebuah karya setinggi enam meter yang menampilkan seluruh inovasi rangkaian serum dari Somethinc.

Menara Serum itu dibangun dari botol kecil serum Somethinc yang berjumlah 5.274 yang terdiri dari 25 varian serum, termasuk Diamond Phyto Stem Cell Serum terbarunya. Menara Serum itu pun berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Menara Serum Pertama.

Namun bukan tanpa alasan Menara Serum itu dipamerkan di Sarinah Thamrin. Ternyata Menara Serum itu dibangun untuk merayakan kecantikan kulit wajah konsumen Indonesia, sekaligus menunjukkan bahwa Somethinc memberikan beragam inovasi skincare untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia.

Lutvi S Pradana sebagai Customer Relations Manager MURI mengapresiasi karya Menara Serum yang diluncurkan oleh Somethinc.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berharap agar pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya dari segala bidang di seluruh Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain itu, adanya MURI sesuai dengan tujuan pembentukannya yaitu untuk menginspirasi setiap warga bangsa agar bisa terus mencatat prestasi terbaik mereka," jelasnya.

Bagi yang penasaran dengan Menara Serum tersebut, dapat melihat langsung karya epik tersebut hingga 11 September 2022. Selain itu, hingga tanggal tersebut, Somethinc juga akan menghadirkan berbagai acara bersama komunitas, termasuk demo makeup, konsultasi kulit, hingga beragam promo menarik untuk pembelian produk Somethinc.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...