Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JD.ID Hadirkan YOJI di Ashta District 8

Posted by: 1413 viewer

JD.ID Hadirkan YOJI di Ashta District 8
JDID Yoji

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Rabu lalu (22/09), JD.ID kembali hadir lebih dekat dengan para pelanggannya dengan meresmikan gerai ritel terbarunya bernama “YOJI” di Ashta District 8, SCBD - Jakarta Selatan.

Berbeda dengan yang sebelumnya yaitu “JD Hub” yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta “Wellio” dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga, YOJI memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi, yang menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan dari berbagai brand ternama favorit. Selain itu, akan hadir pula berbagai merchandise unik eksklusif dari JD.ID pada kategori lifestyle untuk koleksi fashion, beauty dan home living.

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menjelaskan, “Kami memiliki model bisnis yang unik dengan dua platform yang kuat, aset digital (online) dan fisik (offline) yang sangat terintegrasi. Dengan memiliki kedua platform ini, kami memiliki strategi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan dan saling terhubung, untuk memberikan ikatan personal yang bermakna dengan para pelanggan kami dimanapun dan bagaimanapun mereka memilih untuk berbelanja.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Di YOJI, pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara online melalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen. Konsep ini sekaligus memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O) terbaru dari JD.ID, dimana integrasi antara gerai offline dan platform online terjadi. Pelanggan dapat melakukan transaksi digital secara langsung dan melakukan self-pick up di toko atau memilih instant delivery ke alamat masing-masing.

YOJI memiliki arti ‘emphasize’, yang bermaksud menekankan dan mewakili aspirasi JD.ID untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. “Memahami kebutuhan konsumen adalah jiwa dari hadirnya YOJI. Para pelanggan tidak akan merasa kesulitan dalam memilih produk karena kami telah memilih dengan cermat semua produk yang dijual disini. Kami berharap dapat memuaskan para konsumen melalui kualitas produk yang kami jual maupun kenyamanan berbelanja langsung di gerai YOJI yang mudah,” tambah Eyvette.

Sementara itu, David Hilman, COO Asri Group mengatakan, “Kehadiran YOJI yang menawarkan produk kekinian dan berkualitas sangat sesuai dengan kebutuhan pengunjung Ashta District 8 yang muda dan trendi. Berada di kawasan yang sangat strategis, kami harap dapat membantu memperkuat eksistensi ritel JD.ID dan bersama menjawab kebutuhan setiap konsumen.”

Kehadiran gerai ritel seperti YOJI diharapkan dapat membantu JD.ID mewujudkan misi utama perusahaan untuk menghadirkan kebahagiaan melalui komitmen selalu menawarkan produk original dengan kualitas yang baik dan memberikan layanan berbelanja yang mudah serta nyaman.

Terlepas dari banyaknya platform belanja online yang bermunculan, konsumen masih mencari kebutuhan yang dapat dipersonalisasi di gerai offline. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) mengucapkan selamat atas dibukanya gerai YOJI by JD.ID. “Kami melihat berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh JD.ID sejalan dengan visi IdEA dalam mendorong pengembangan ekonomi digital Indonesia, sehingga dapat mendukung pertumbuhan serta upaya pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” ungkap Budi Primawan, Wakil Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) yang turut hadir dalam peresmian gerai YOJI.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berlokasi di Ashta District 8 Lantai 1 dan memiliki luas 140 m2, gerai YOJI memanjakan konsumen dengan tampilan interior yang nyaman dan trendy. JD.ID akan terus melakukan ekspansi dengan penuh persiapan untuk semua gerai eksklusif seperti YOJI guna memastikan strategi pemasaran yang tepat bagi sahabat JD.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...