Kamis, 22 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Jelang Akhir Tahun, Jakarta x Beauty Hadir untuk ke 6 Kalinya

Posted by: 779 viewer

Jelang Akhir Tahun, Jakarta x Beauty Hadir untuk ke 6 Kalinya
Jakarta x Beauty

INFOBRAND.ID-Setelah berkeliling Indonesia mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, Bandung, dan Medan, akhirnya event kecantikan Female Daily 2023 akan dilaksanakan kembali di seluruh Hall Jakarta Convention Center pada 14-17 Desember 2023. Acara kecantikan ini akan menjadi yang terbesar di dunia dan diharapkan mampu mendatangkan lebih dari 150.000 pengunjung. Angka ini mengacu pada Jakarta X Beauty 2023 di bulan Agustus lalu yang dikunjungi dan turut dimeriahkan oleh lebih dari 107.000 beauty enthusiasts.

Sebelumnya, Female Daily X Beauty yang telah dilaksanakan 6 kali di 6 kota di Indonesia mencatat total pengunjung lebih dari 266.000 dan mencapai nilai total transaksi sebesar Rp200 miliar. Pencapaian ini membuktikan bahwa acara ini menjadi salah satu yang paling diminati terutama oleh generasi muda dan para pencinta kecantikan di Indonesia, serta mengukuhkan Female Daily X Beauty menjadi event kecantikan terbesar di dunia.

Jakarta X Beauty 2023 kali ini pun akan berbeda karena akan memberikan beauty experience yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Didukung oleh LazBeauty sebagai Platinum Partner, acara ini akan menghadirkan lebih dari 300 brand kecantikan, talk show dari para ikon kecantikan, diskon dan promo besar-besaran dari brand kecantikan favorit, dan aktivitas-aktivitas seru yang bisa membuat para pengunjung terhibur. Jakarta X Beauty 2023 tidak hanya menjadi acara kecantikan yang paling ditunggu oleh para beauty enthusiasts, tapi juga mengharumkan nama Indonesia dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian negara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tema utama `Beauty Recharged` akan semakin digaungkan di Jakarta X Beauty 2023 kali ini dengan lebih banyaknya aktivitas seru yang berkaitan dengan sustainability, kindness, dan self-love dalam bentuk campaign Your Beauty Mission & #FDSustainabeauty. Female Daily tetap konsisten mengajak para beauty enthusiasts ikut terlibat demi terciptanya hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Jakarta merupakan kota harapan, juga kota di mana penduduknya memiliki sikap yang optimis menuju perubahan yang positif.

“Tidak terasa sudah 6 kota yang kami datangi dan akhirnya kembali di kota Jakarta di Desember 2023 untuk menutup rangkaian Female Daily X Beauty 2023. Pencapaian ini tentu saja bukan hanya hasil kerja keras dari kami semua yang terlibat, tapi juga dari para beauty enthusiast yang meluangkan waktu untuk ikut memeriahkan dan mengikuti beragam aktivitas di dalamnya. Female Daily ingin agar pesan sustainability, kindness, dan self-love ini dapat disebarkan terus-menerus untuk menciptakan masa depan industri kecantikan yang lebih baik. Mari bersama-sama menyebarkan kebaikan untuk diri sendiri dan memberikan pengaruh positif di sekeliling kita. Kami berharap acara ini dapat menciptakan era baru industri kecantikan yang tidak hanya memberikan pengalaman belanja produk kecantikan yang menyenangkan, tapi juga dapat menginspirasi dan memberikan perubahan untuk semua,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

 

 

LazBeauty, kanal khusus kecantikan di aplikasi Lazada, memberikan dukungan penuh untuk Jakarta X Beauty 2023 selama empat hari di bulan Desember ini. Pengunjung bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dan lebih maksimal dalam berbelanja serta dapat mengikuti aktivitas menarik yang ditawarkan selama event Jakarta X Beauty 2023 berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Lia Kurtz, Category Director FMCG Lazada Indonesia mengatakan, ”kami memahami beauty enthusiasts dari berbagai kalangan dan usia pasti punya kebutuhan kecantikan masing-masing mulai dari skincare, makeup hingga bodycare. Untuk itu, LazBeauty hadir memberikan pilihan produk yang lengkap serta pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan untuk seluruh pengunjung di Jakarta X Beauty 2023. Selain belanja, pengunjung juga bisa merasakan beauty experience yang berbeda bersama LazBeauty, di antaranya pembelian tiket melalui aplikasi Lazada, berbagai penawaran spesial mulai dari diskon dan promo produk favorit, serta keseruan di booth LazBeauty Corner. Untuk member LazBeauty Club jangan lupa memaksimalkan benefit khusus member seperti Fast Lane, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selama acara berlangsung.”

Banyak yang tidak menyangka Jakarta X Beauty 2023 akan diselenggarakan dua kali tahun ini. Hal ini tidak luput dengan tingginya animo beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan yang memberikan dukungan dengan ikut terlibat dalam acara ini.

Lebih dari 300 beauty brands yang terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal seperti Maudy Ayunda, Iqbaal Ramadhan, Megan Domani, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi.

Sederet acara seru dan menarik yang bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.
  2. Fragrance area untuk para beauty enthusiasts yang ingin mencoba beragam parfum lokal terbaik dan bisa dibeli langsung di masing-masing booth.
  3. Penghargaan Best of Beauty Awards 2023 untuk produk-produk kecantikan favorit di tahun ini. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 14 Desember 2023.
  4. Go Get It! 2023 Conference by Girls Beyond, konferensi Gen Z untuk mendapatkan ilmu pengembangan diri dan karir dari para pakar terkemuka di bidangnya. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 15-16 Desember 2023.
  5. Deretan booth   dari   brand   kecantikan   lokal   mengenalkan   produk baru melalui #FDLocalNewcomers.
  1. Music performance menarik setiap harinya dari Diskoria dan komunitas karaoke yang digandrungi seperti Friday Noraebang, Salon RnB, MariParty MP3 serta Taylor Swift Indonesia.
  2. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Jirayut, Arafah & Halda, Rayeandrepila, dan Cindercella.
  3. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Jakarta X Beauty 2023 sejak pagi.
  4. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi 250 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan produk kecantikan gratis.
  5. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Jakarta X Beauty 2023 di media sosial.

Jakarta menjadi kota terakhir dilaksanakannya Female Daily X Beauty di 2023 yang membawa pesan tidak hanya soal belanja, tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, FD X Beauty akan kembali hadir bulan Februari 2024 di Surabaya dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...