Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru

Posted by: 1990 viewer

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru
Pembukaan Resto Bakmi Naga di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tidak peduli di tengah Pandemi Covid-19 tengah merebak, atau bahkan Pembatasan Soal Berskala Besar (PSBB) kembali diketatkan, peluang usaha harus terus dicari agar ekonomi tetap berjalan. Menyemangati pelaku usaha kecil, Bakmi Naga Resto membuka outlet baru di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Direktur Utama dan Franchisor Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya, mengungkapkan, dalam situasi sulit seperti ini banyak pelaku usaha merasakan dampak secara langsung mulai dari anjloknya omzet hingga hal terburuknya adalah pada pemberhentian tenaga kerja. Oleh karena itu dia ingin memberi spirit bahwa kita harus bangkit, memanfaatkan peluang yang ada.

“Ini loh kita bisa dan masih ada peluang untuk tetap bertahan dan maju perlahan," kata Susanty, yang juga Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) itu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dibukanya outet tersebut, Bakmi Naga Resto ingin memperlihatkan bahwa outlet franchise Bakmi itu tetap eksis walaupun Indonesia tengah di landa wabah Covid 19. Artinya bahwa masih ada hal yang bisa kita lakukan, masih ada peluang yang bisa kita raih ditengah kondisi seperti saat ini.

Menurut Susanty, Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran bagi pelaku usaha di berbagai sektor. Misalnya  dari sisi strategy marketing sebelumnya cenderung offline kini harus memaksimalkan online demi menyeimbangkan penurunan okupansi outlet yang sangat drastis. Berikutnya adalah melatih daya tahan outlet saat mendapatkan kondisi dimana masyarakat enggan untuk ke tempat keramaian, enggan berbelanja, enggan makan di resto.

"Disinilah letak kreatifitas kita diuji, bagaimana mencari solusi dalam kondisi-kondisi yang tidak pernah terduga seperti ini misalnya dengan meminimalisir luasan lokasi dan melihat peluang di lokasi yang berbeda," ungkap Susanty.

Menurutnya Franchisee outlet Palm Square, Samuel Santoso, salah satu bentuk untuk tetap survive adalah dengan cara memilih lokasi yang tepat, tanpa harus di mall, atau pusat perbelanjaan saja. Lokasi yang tepat itu tidak harus di mall, atau pusat perbelanjaan. Rest area pun menjadi salah satu yang tepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...