Jum'at, 12 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JETE J6 Series, Siap Hidupkan Gadget-mu Selalu

Posted by: 1536 viewer

JETE J6 Series, Siap Hidupkan Gadget-mu Selalu
Charger JETE J6 Series/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Terkadang kita merasa jengkel saat kehabisan daya handphone saat sedang berada di mobil, namun sekarang hal tersebut tak perlu lagi terjadi. Dengan menggunakan produk terbaru dari JETE, yakni charger mobil Jete J6 Series, pengisian daya perangkat di dalam mobil pun menjadi lebih aman dan nyaman. 

Seperti dikutip laman resminya, Rabu (22/2/2023), pengaplikasian charger mobil JETE ini cukup mudah, kamu hanya tinggal memaasangnya pada slot di dashboard lalu sambungkan ke perangkat yang diisi.

JETE J6 Series memiliki desain yang ringkas dan minimalis. Perangkat ini pun bisa Anda bawa di saku, tas, dan tempat menyimpan lainnya. Berkat desain yang ringkas, tidak memakan tempat di dashboard mobil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagian luar charger mobil JETE J6 Series dilengkapi dengan lampu LED yang melingkar di bagian atas. Ini akan memudahkan Anda saat menggunakannya di dalam mobil saat malam hari. Terutama saat memasang dan melepas perangkat charger ini.

Charger mobil ini mengusung teknologi 30W Power Delivery, JETE J6 Series memiliki pengisian daya 5X lebih dengan menggunakan port USB-C. Anda bisa menggunakannya di berbagai kondisi. Termasuk pada kondisi darurat yang memerlukan pengisian daya baterai yang cepat.

Selain itu, terdapat dual port output berbeda pada JETE J6 Series dengan total 48W. Yakni USB-C dengan Power Delivery 30W. Sementara, untuk output USB-A memiliki daya Quick Charge 18W. Anda bisa menggunakannya untuk mengisi daya smartphone, TWS, maupun tablet.

Nah, berbicara mengenai keunggulan lainnya dari JETE J6 Series adalah fitur Smart IQ Technology. Fungsinya adalah untuk mengidentifikasi arus daya yang disalurkan ke perangkat. Dengan begitu, pengisian lebih aman dan mencegah kelebihan daya maupun korsleting.

Hebatnya lagi, JETE J6 Series kompatibel di berbagai tipe dan seri mobil. Pengguna dapat mengoperasikannya di banyak jenis kendaraan selama dashboard kendaraan mendukung untuk slot pengisian daya perangkat dengan daya tertentu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher

Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher
INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Indodana Multi Finance dikenal dengan brand Indodana Finance dan perusahaan pembiayaan terkemuka mel...


WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy
INFOBRAND.ID - WINGS Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di man...


Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau

Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau
INFOBRAND.ID - Dalam upaya mendorong kesadaran dan kepedulian generasi masa depan terhadap lingkungan, Franchise & License Expo Indonesia (...


Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat

Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Tidak hanya hadir dengan inovasi canggih dan terkini pada produk elektronik rumah tangga, brand elektronik terbaik AQUA...