Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan, Kamu Salah Satunya?

Posted by: 1677 viewer

JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan, Kamu Salah Satunya?
Foto dari JNE

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Data World Happiness Index tahun 2021 mengungkapkan bahwa Indonesia saat ini berada di peringkat 82. Padahal, pada tahun sebelumnya posisi Indonesia berada pada peringkat 84. Peningkatan ini diyakini mencerminkan perbaikan kondisi kebahagiaan masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, setelah melakukan Deklarasi Hari Bahagia beberapa waktu lalu, kini JNE mencari sosok-sosok pahlawan tanpa nama di sekitar kita yang senantiasa berbuat baik dan berbagi kebahagiaan.

Terinspirasi dari buku Bahagia Bersama, JNE mengajak masyarakat untuk membagikan kisah-kisah inspiratif di media sosial tentang Pahlawan Kebahagiaan. Tujuannya agar Pahlawan Kebahagiaan tersebut mendapatkan apresiasi dan dapat menginspirasi lebih banyak orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini, seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi  pada Senin (18/10), dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat mulai 30 September hingga 18 Oktober 2021. Caranya, unggah foto disertai cerita inspiratif mengenai kebaikan membawa kebahagiaan yang pernah dialami, baik yang dilakukan orang lain yang dikenal maupun tidak dikenal di akun Instagram atau Twitter. Pastikan akun tidak di private.

Sebelum diunggah, mention @jne_id dan tag 3 akun teman untuk ikut serta. Kemudian, beri tagar #JNEPahlawanKebahagiaan dan #JNEBahagiaBersama. Lima cerita paling inspiratif akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah menarik dari JNE.

JNE, perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan.

Menurut M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, berbuat kebaikan tak perlu berskala besar. Berbuat dan berbagi kebaikan dapat dilakukan oleh siapa pun, di mana pun, kapan pun, kepada siapa pun tanpa pandang bulu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...