Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024

Posted by: 565 viewer

JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024
JNE Raih Penghargaan 2 Sekaligus di Awal Tahun 2024

INFOBRAND.ID-Mengawali tahun 2024, JNE tancap gas dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih dua penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman. Acara yang di inisiasi oleh Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community serta Tras N Co Indonesia ini digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan (18/1).

Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo,  selaku CEO Tras N CO Indonesia dan Susilowati Ningsih selaku CEO Media INFOBRAND Group kepada Kurnia Nugraha selaku Head Media Communication JNE.

Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada INFOBRAND dan Tras N CO atas penyelenggara penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan,” ujar Kurnia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema, Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023 menggunakan tiga metode penilaian yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.

Kurnia menyampaikan bawah komitmen JNE sebagai perusahaan ekpress dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara. “Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand,” imbuh Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Kesuksesannya selama 33 tahun hadir di Indonesia tak lepas komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan. Terbukti di tengah ramainya kompetisi jasa pengiriman, merek ini tetap menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. Kepercayaan pelanggan akan merek yang satu ini juga dapat dilihat dari terus meningkatnya pengikut media sosial, dan banyaknya ulasan positif di halaman internet.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...