Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE Raih Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018

Posted by: 2993 viewer

JNE Raih  Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018
JNE pecahkan rekor MURI (Foto: dok istimewa)

JNE kembali ukirkan prestasi menawan. Di penghujung tahun 2018 ini, JNE berhasil mendapatkan Penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diraih tersebut berdasarkan penilaian atas beragam kegiatan positif yang diselenggarakan oleh JNE. Salah satunya kegiatan JNE “Mewarnai Indonesia” yang dinilai memiliki keunggulan aspek konsep strategi dalam menjawab tantangan brand, kreativitas dalam eksekusi, pencapaian objektif program, dan tingginya tingkat bounding dalam berinteraksi, serta amplifikasi activations.

Sebelumnya, pada 2017 lalu, JNE dianugerahi penghargaan "The Best Market Education Activation". Penghargaan ini diterima langsung oleh Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE yang diserahkan oleh Adi Wijaya, Marketing Director Klik Activation yang juga merupakan salah satu juri dalam ajang penghargaan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang diraih  JNE, berkat tema perayaan ulang tahunnya yang ke-27, yaitu "Mewarnai Indonesia". Pada puncak perayaannya, JNE memecahkan rekor Muri karena mengadakan kegiatan mewarnai 1270 payung yang melibatkan 1270 murid SD dari 55 sekolah di kota Malang, serta dipilihnya 27 payung terbaik di Kampung Warna-Warni Jodipan, Malang.

Selain itu, JNE juga mengirimkan buku cerita dan bacaan dengan total 11 ribu buku, yang ditujukan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).
Secara keseluruhan, program JNE "Mewarnai Indonesia" ini bukanlah sekedar ajang lomba mewarnai, tapi merupakan serangkaian kegiatan edukatif untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mengkampanyekan pentingnya pendidikan.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan ini, rasa syukur dari berbagai pencapaian yang telah diraih, JNE wujudkan dengan komitmen serta semangat ‘Connecting Happiness’ dalam menghantarkan kebahagiaan. Bukan hanya amanah pengiriman paket para pelanggan, tapi juga hal-hal lain yang dapat mendukung kemajuan bersama di segala bidang," ujar Eri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...