Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

J&T Express Catatkan Kinerja yang Signifikan Selama Pandemi

Posted by: 1646 viewer

J&T Express Catatkan Kinerja yang Signifikan Selama Pandemi
foto dari J&T Express

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang berkonsentrasi pada bisnis online, J&T Express berhasil mencatatkan kinerja yang signifikan selama pandemi. Hal itu dapat dilihat dari pencapaiannya pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 di tahun 2020 lalu.

Di perhelatan itu, pengiriman J&T Express berhasil menjadi yang tertinggi, dengan melampaui rekor pengiriman yang mencapai 20 juta paket.

Selain itu, pada Ramadhan 2021, J&T Express juga berhasil mencapai pengiriman 5 juta paket per harinya. Itu artinya, ada lonjakan pengiriman sebesar 60% dibandingkan tahun sebelumnya. “Jelang Lebaran 2021, terjadi peningkatan pengiriman yang cukup signifikan mencapai 60%,” ungap Robin Lo, CEO J&T Express, dalam siaran pers yang tayang di website resmi J&T Express.

IKLAN INFOBRAND.ID

J&T Express telah mengantisipasi adanya lonjakan pengiriman dengan berbagai persiapan beberapa bulan sebelumnya, seperti penambahan sumber daya manusia, armada kendaraan, dan peralatan. Bahkan, memasuki awal Ramadhan 2021, J&T Express telah menghadirkan layanan baru dengan fasilitas premium sebagai opsi pengiriman yang dapat digunakan, yakni J&T Super.

Tak hanya layanan, J&T Express juga massif membangun brand awareness sekaligus brand engagement. Antara lain, melalui program “J&T Fashion Week” yang dihelat pada 1 Mei 2021 dengan mengandeng 50 brand.

Selain itu, J&T Express juga menggelar program Instagram live review #PastiJNT yang digelar setiap minggunya hingga 5 Mei 2021 dengan menggandeng produk dan brand berbeda, yang kemudian di-review oleh content creator maupun influencer dalam Instagram @jntexpressid.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...