Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

J&T Express Singapore Raih Gelar "Excellent Employee" dan "Partner Experience" di Asian Experience Awards 2022

Posted by: 15 viewer

J&T Express Singapore Raih Gelar

Selain meraih kedua penghargaan ini, J&T Express juga mengumumkan ekspansi layanan pengiriman internasionalnya yang kini menjangkau 220 destinasi di seluruh dunia pada aplikasi J&T Singapore

SINGAPURA, 31 Oktober 2022 /PRNewswire/ -- J&T Express Singapore berhasil memenangkan dua penghargaan di Asian Experience Awards 2022, yakni "Singapore Employee Experience of the Year" dan "Singapore Partner Experience of the Year" dalam kategori logistik.

Foto resmi dari J&T Express Singapore
Foto resmi dari J&T Express Singapore

IKLAN INFOBRAND.ID

Melibatkan dewan juri dari pakar ternama, ajang penghargaan bergengsi ini, digelar oleh Majalah Asian Business Review, mengapresiasi perusahaan yang menghadirkan pengalaman merek terbaik bagi pemangku kepentingan.

Perkembangan pesat industri e-commerce di Asia Tenggara selama dua tahun terakhir menempatkan solusi logistik di garis terdepan dalam kegiatan bisnis, serta mempercepat kelangkaan SDM di industri logistik. Demi mengatasi dua tantangan ini, J&T Express Singapore berfokus membangun tempat kerja yang majemuk, serta menyediakan layanan logistik yang efisien bagi mitra dan konsumen. Kedua langkah tersebut menjadi landasan strategis yang menopang pertumbuhan perusahaan ini sejak merambah Singapura pada 2020.

Alice Yeung, Sales and Marketing Director, J&T Express Singapore, berkata, "Kami gembira meraih pengakuan atas budaya dan komitmen kerja yang baik dalam mendukung mitra lewat setiap cara. Kami tergolong perusahaan baru, namun kami tampil sebagai perusahaan logistik yang bertekad kuat dan berfokus pada e-commerce. Maka, kami berada di posisi unik untuk mengubah jalur pengembangan karier, serta cara berkolaborasi dengan mitra. Penghargaan tersebut menjadi motivasi bahwa kami tengah bergerak menuju arah yang tepat. Lebih lagi, kami terus menghadirkan inisiatif yang lebih inovatif dan visioner."

"Singapore Employee Experience of the Year" - Kategori Logistik

Kelangkaan SDM terus menjadi tantangan bagi industri logistik. Menyadari posisi industri logistik sebagai bidang yang mengutamakan SDM, J&T Express Singapore menjalankan inisiatif baru sepanjang tahun lalu guna menarik dan mempertahankan tenaga kerja dari berbagai jenis latar belakang.

IKLAN INFOBRAND.ID

J&T Express Singapore juga aktif menawarkan kesempatan bekerja yang stabil kepada berbagai jenis kelompok dan tenaga kerja dari beragam latar belakang lewat kolaborasi dengan perguruan tinggi, serta perusahaan yang bermisi sosial seperti Yellow Ribbon Singapore dan People's Association. Berkat penerapan strategi rekrutmen yang berlandaskan prinsip kesetaraan dan prestasi, serta struktur pelatihan yang meningkatkan keahlian kerja, J&T Express Singapore sukses menarik berbagai tenaga kerja, serta membina budaya kerja inklusif yang mempromosikan keterlibatan dan retensi tenaga kerja yang semakin baik.

"Singapore Partner Experience of the Year" – Kategori Logistik

Bisnis e-commerce secara berkala mengalami lonjakan permintaan ketika festival belanja daring akhir tahun, tren yang kerap terjadi pada masa pandemi. Demi menjamin layanan pengiriman produk berlangsung efisien pada masa sibuk ini, J&T Express Singapore berkolaborasi dengan mitra guna mempelajari dan memproyeksikan volume pengiriman produk, serta meningkatkan kegiatan operasional demi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Salah satu klien jangka panjang J&T Express Singapore, Table Matters, merek pecah belah lokal, mengalami tingkat kerusakan paket produk yang jauh lebih baik, serta komplain yang menurun tentang kerusakan produk, setelah bermitra dengan J&T Express. Hasilnya, Table Matters memperoleh penghematan biaya yang signifikan, serta mewujudkan pengalaman e-commerce yang lebih optimal bagi pelanggan.

"Ketika pandemi mendorong semakin banyak konsumen untuk berbelanja daring, peningkatan layanan pengiriman produk pada kanal e-commerce berperan vital. Kami bersyukur memiliki mitra tepercaya seperti J&T Express, pihak yang berperan penting membantu kami memenuhi lonjakan permintaan, baik saat momen sibuk pada puncak pandemi atau festival belanja akhir tahun," ujar Brien Chua, Pendiri Table Matters dan perusahaan afiliasinya, HOUZE, merek perlengkapan rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan jaringan global yang terdiri atas 13 negara di sejumlah wilayah, seperti Asia Tenggara, Amerika Latin, serta Timur Tengah, J&T Express ingin membantu berbagai mitra dalam ekspansi internasional dengan menyediakan layanan pengiriman produk lintas wilayah dan ekspress.

Aplikasi J&T Singapore memperluas layanan pengiriman internasional hingga mencakup 220 destinasi

Sebagai bagian dari komitmen dalam mendorong inovasi dan menyediakan layanan logistik yang bermutu, J&T Express mengumumkan, J&T Singapore App memperluas layanan pengiriman internasional hingga mencakup lebih dari 220 negara dan wilayah.

Maka, gerai eCommerce dari kalangan usaha rintisan dan konsumen individual segera dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas, atau semakin mudah mengirim paket produk dengan harga kompetitif, mulai dari SGD $5,36 (di luar biaya yang berlaku seperti PPn) untuk berat paket di bawah 30 kg.

Aplikasi J&T Singapore tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang J&T Express

J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara dan Tiongkok, dua pasar terbesar dan paling berkembang pesat di dunia. Berdiri pada 2015, jaringan J&T Express mencakup 13 negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Meksiko, Brazil, dan Mesir. Dengan misi "memprioritaskan pelanggan dan efisiensi", J&T Express berkomitmen menyediakan solusi logistik terintegrasi bagi pelanggan melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital. Solusi ini menjadi bagian dari strategi global J&T Express untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih baik, dan memberikan manfaat logistik kepada setiap orang. 

Di Singapura, J&T Express menawarkan solusi e-commerce terpadu untuk perusahaan daring. Sejumlah layanan inti yang ditawarkan J&T Express adalah  layanan pengiriman ekspres (last-mile delivery), penanganan pesanan produk (fulfilment), dan pengiriman internasional. Sejak diluncurkan pada 2020, J&T Express Singapore telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan signifikan, serta menguasai teknologi dan rangkaian solusi yang semakin lengkap. J&T Express Singapore kini memiliki dua pusat penyortiran pesanan di Singapura, satu pusat penanganan pesanan di Penjuru, serta sebuah gudang di Changi Airfreight Centre. Informasi lebih lanjut tersedia di www.jtexpress.sg.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hisense Tercantum dalam

Hisense Tercantum dalam "ESG Influential Listing" versi Fortune China Selama Tiga Tahun Berturut-turut
QINGDAO, Tiongkok, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Hisense, perusahaan global yang memproduksi alat elektroni...


ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan

ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan
SINGAPURA , 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 adala...


Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez

Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez
PORT VILA, Vanuatu, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Vantage Markets ("Vantage&quo...


SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen

SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen
Heat battery pertama di Asia Tenggara – heat battery komersial pertama di dunia di pabrik semen – membuka...