Kamis, 13 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024

Posted by: 1008 viewer

Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024
PT Hero Supermarket Tbk meraih penghargaan Top Digital Public Relations 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan ritel PT Hero Supermarket Tbk, berhasil meraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.

Perusahaan yang mengawali bisnis pada 1971 ini menjadi salah satu jaringan supermarket terbesar di Indonesia, dengan Initial public offering (IPO) pada tahun 1989 menjadi salah satu tonggak sejarah perkembangan perusahaan, dengan membangun jaringan bisnis guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Kesuksesan perusahaan tak luput dari komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik, produk berkualitas, dan manajemen yang solid, membuat perusahaan tetap eksis hingga saat ini. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, emiten supermarket ini pun aktif melakukan digital public relations yang di ulas di 13 ribu lebih ulasan halaman internet, dan telah diberitakan di lebih dari 7 ribuan pemberitaan di berbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun. 

Halaman website resminya pun telah di kunjungi rata-rata 150 ribu lebih visitor setiap bulannya.Tidak mengherankan jika Hero Supermarket mendapatkan apresiasi bergengsi Top Digital Public Relations Award 2024.

“Terima ksih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, terima aksih atas penghargaan yang diberikan kepada Hero Supemarket, terima kasih pula untuk para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk. 

Dia pun berharap, penghargaan yang telah diterima Hero Supermarket ini akan terus memotuivasi untuk berinovasi dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat dan konsumen mereka.

Selain kegiatan PR, Diky menambahkan, Hero Supermarket juga menjunjung tinggi transparansi kepada customer-nya, dengan menghadirkan produk berkualitas, fresh, dan tentunya produk dan layanan yang sesuai keinginan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Intinya kami terus mencoba memahami kebutuhan konsumen kami,” tegasya.

Kata Diky lagi, dengan strategi yang dilakukan, Hero Supermarket hingga saat ini mempunyai ratusan gerai di Indonesia, dengan rincian 350an gerai Guardian, 7 gerai Ikea, dan 24 gerai Hero.

“Kita belum ada rencana untuk ekspansi lagi, kita fokus mengembangkan yang sudah ada,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...


Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF

Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan program yang paling dinanti oleh konsumennya, Bulan Cicilan Nasional (BU...


IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior

IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki edisi penyelenggaraan ke-24, IndoBuildTech Expo – pameran building material, arsitektur dan interior terbesar d...